Daily life | Ramadhan edition

Puasa hari kedua, Rabu 14 April 2021. Hari ini masuk sekolah jadi pembelajaran sudah di mulai kembali.

Jadwal pembelajarannya yaitu ulangan harian mata pelajaran Perencanaan Bisnis dan setelahnya adalah kelas Administrasi Umum. Dan juga pada jam 11 akan ada webinar dengan kekitaan seperti Minggu Minggu lalu.

Untuk ulangan harian berjalan lancar, hanya saja nilai saya belum kompeten jadi harus mengikuti perbaikan pada hari Jumat.

Pembelajaran administrasi umum hari ini membahas tentang materi Minggu lalu, dan tugasnya membuat ppt mengenai Komunikasi di Tempat Kerja.

Puasa saya masih berjalan lancar hanya saja sedikit pusing, mungkin karena terlalu lama di depan laptop, saya jadi pusing. Tapi apa boleh buat ada sekolah dan tugas yang lebih penting.

Jam 11 siang, webinar sudah dimulai materi nya masih sama membahas konten. Namun kali ini juga membahas rencana dan target masing masing orang dalam menjadi content creator.

Untuk rencana dan target saya mungkin kedepannya akan menjadi penulis, untuk penulis cerita maksudnya. Menulis narasi sudah menjadi kesenangan untuk saya, maskipun saya tidak terlalu pandai.

Tapi kalo tidak di coba kamu tidak akan tahu kan, saya juga sebenarnya tidak jago dalam membuat konten untuk tertarik atau tidaknya juga saya masih bingung. Tapi selama masih bisa belajar saya tidak apa apa.

Selesai pembahasan webinar, seharusnya saya absen tetapi sepertinya gform untuk absen tersebut belum diperbaharui. Jadi, saya enggk absen deh tapi kan bukan salah saya ya.

Sorenya saya ngabuburit bareng adek saya, sekedar menghirup udara biar gak stress, saya dan adik saya juga beli takjil buat buka puasa loh. Es campur juga, ayam geprek juga wkwk sebenernya banyak sih itu, padahal tujuan awalnya mau healing aja sambil jalan-jalan sore.

Menjelang magrib, saya membantu menyiapkan makanan. Tidak begitu sulit cuma perlu menyiapkan meja makan dan menggoreng bakwan. Setelah selesai menyiapkan jam makanan, ternyata langsung terdengar adzan magrib.

Tidak terasa sekali satu hari ini terlewatkan begitu cepat, setelahnya saya siap siap untuk sholat tarawih.

Selesai tarawih saya langsung tertidur pulas sampai 7/8 jam, sepertinya karena saya kurang tidur akhir akhir ini. Kadang juga saya tidur cuma 3jam.

Jangan di ikuti ya teman-teman tidur yang cukup itu penting banget buat kesehatan ok.

Comments

Leave a Reply