Curug Panjang

Curug Panjang

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Perkenalkan nama saya Muhammad Fahmi Irawan, disini saya akan menceritakan sedikit cerita saya di Curug Panjang

Nah di suatu hari yang cerah pada hari sabtu saya dan teman teman saya berencana ingin holiday atau jalan jalan nah kita bingung mau kemana? Terus ada teman saya yang bilang “yu kita ke curug panjang” okeh semua pada fix pingin ke curug itu.

Curug Panjang

Pada jam sekian kita langsung berangkat sekitar ada 6 orang dalam 3 motor tersebut. Nah kita berangkat jam 11 siang sampai jam 1 siang di tempat lokasi, pada saat itu suasana ramai sekali karena hari weekend. Lalu saya langsung bergegas bayar bersama yang lain yaitu 15 ribu 1 orang untuk masuk ke curug itu.

Lalu kita sudah bayar semua dan masuk berjalan kaki untuk mencapai curug tersebut yaitu sekitar 15-30 menit untuk mencapai curug tersebut. Nah saat kita sampai disitu terasa ramai sekali pengunjung dari luar kota hingga mancanegara , kita pun pusing ingin diam dimana untuk menaro tas tersebut. Nah akhirnya kita dapat tempat untuk menaro tas dan langsung bergegas untuk buka baju dan mandi di curug tersebut.

Baca Juga
taman sempur bogor

Di curug ini air nya dingin sekali padahal itu siang hari saya tak kuat mandi pun langsung ke atas lagi untuk duduk santai sambil mengopi. Dan lanjut lagi berenang di curug tersebut hingga jam 4 sore , nah pas jam 4 sore kita langsung prepare bergegas untuk pulang karena langit sudah agak mendung tanda akan turun hujan.

Setelah kita prepare kita bergegas untuk pulang kerumah dan sampai sekitar jam 5 sore karena pada hari ini jalanan macet sekali, ya walaupun kita lama pulang dapat banyak kesenangan di curug tersebut yang membuat saya sendiri nyaman ingin tinggal disitu.

Lokasi curug panjang berada di Megamendung Cisarua

jadi buat kalian ayo ke curug ini dijamin bikin kalian betahh gakaruannn dehhh huhahhh.

Sekian dari saya apabila ada kekurangan mohon di maafkan terimakasih

curug panjang hari senin

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Pada jam sekian kita langsung berangkat sekitar ada 6 orang dalam 3 motor tersebut. Nah kita berangkat jam 11 siang sampai jam 1 siang di tempat lokasi, pada saat itu suasana ramai sekali karena hari weekend. Lalu saya langsung bergegas bayar bersama yang lain yaitu 15 ribu 1 orang untuk masuk ke curug itu.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi


defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Curug Panjang,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan