Curug Cikaracak
👁️127x 💬0 🕗01:27
Cari arti kata KBBI?
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Salam #MasBro #MbakBro
Izinkan saya memperkenalkan diri , perkenalkan nama saya Muhammad Fahmi Irawan , disini saya akan menceritakan berlibur saya di curugCikaracak. Bagi yang belum tau yu disimak sama sama.
Curug Cikaracak
Curugcikaracak adalahcurug yang sangat terpencil. Curugini berlokasi di jl.cinagara , tangkil , Bogor Jawa barat. curugcikaracak ini walaupun terpencil tapi mempunyai fasilitas yang sangat baikk. tiket masuk menuju Curugini pun bisa dibilang sangat terjangkau sekalii. saya waktu 3 bulan yang lalu berlibur bersama temen saya ke CurugCikaracak teman saya berjumlah 6 orang, saya menggunakan kendaraan bermotor.
Baca Juga taman sempur bogor
dari parkiran menuju curugcikaracak sekitar 1 jam kurang lebihnya. walaupun perjalananya cukup jauh tapi tidak akan membuat rugi karena sudah berjalan jauh karena disungguhi pemandangan yang sangat cantik dan indah dan juga air terjun yang berada di Curugcikaracak ini sangatlah tinggi dan sangat jernih.
tidak heran banyak pengunjung yang ingin mengunjungi wisata tersebut karena tiket masuk yang murah dapat pemandangan yang tidak sia sia.
Dan harga biaya masuk ke CurugCikaracak hanya sekitar 5k per orang untuk masuk kecurug tersebut.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Rangkuman
Curug cikaracak adalah curug yang sangat terpencil. Curug ini berlokasi di jl.cinagara , tangkil , Bogor Jawa barat. curug cikaracak ini walaupun terpencil tapi mempunyai fasilitas yang sangat baikk. tiket masuk menuju Curug ini pun bisa dibilang sangat terjangkau sekalii. saya waktu 3 bulan yang lalu berlibur bersama temen saya ke Curug Cikaracak teman saya berjumlah 6 orang, saya menggunakan kendaraan bermotor. Dan harga biaya masuk keCurugCikaracakhanya sekitar 5k per orang untuk masuk kecurugtersebut.
Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019
karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM,
Curug Cikaracak, letak,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.