Curug Balong Endah Bogor

Curug Balong Endah Bogor

   Cari kata KBBHukum lain?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Assalamualaikumm wr.wb

Disini saya mau jelasin sedikit ni curug yang ada di Bogor yaitu curug balong endah dengan pemandangan yang cakep dan eksotis banget gabohong dijamin mantep.

Curug Balong Endah Bogor

Mengunjungi Curug Balong Endah

Curug Balong Endah berlokasi di Jl. Curug Pangeran, Gn. Picung, Kec. Pamijahan, Bogor, Jawa Barat . Curug Endah ini banyak sekali pengunjung domestik maupun mancanegara , tidak salah lagi ketika banyak sekali pengunjung yang datang karena pemandangan yang sangat indah dan air Curug yang sangat jernih.

Curug Balong Endah Bogor juga merupakan salah satu tempat wisata yang populer dan ramai dikunjungi di Bogor karena harga tiket yang mura Letak Curug Endah di atas perbukitan yang membuat tempat wisata ini juga memiliki hawa yang sangat sejuk yang bisa menenangkan hati dan pikiran.di Curug Endah ini juga terdapat kolam yang cukup besar , sumber air yang sangat alami terlihat sangat jernih sekali .

Kedalaman Curug Endah Bogor ini sekitar 2-3 meter Jika kamu tidak menyukai aktivitas berenang, kamu tidak perlu khawatir kamu akan kehabisan gaya di sii. Kamu masih bisa melakukan beberapa aktivitas seru di Curug Balong Endah seperti melakukan aktivitas trekking.

Baca Juga
Di Coret Dari KK Bisa Dapat Wrisan ?

Curug belong Endah ini pun dikelilingi bukit bukit yang sangat tinggi bisa berjalan-jalan di sekitar bukit untuk menikmati keindahan pemandangan Curug Balong Endah dari ketinggian Fasilitas Curug belong Endah belum bisa dikatakan lengkap , tetapi jangan khawatir ada banyak kamar mandi yang bisa kita gunakan untuk mengganti baju setelah bermain air di Curug belong Endah.

KESIMPULAN

Tiket masuk curug belong Endah Bogor hanya Rp. 7.500 saja saya sarani jika akan mengunjungi tempat wisata Curug belong Endah ini jangan dalam cuaca hujann karena bisa membuat jalanan menjadi becek , tidak hanya becek saja melainkan liburan kalian pun akan terganggu.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

One response to “Curug Balong Endah Bogor”

Leave a Reply