Chord Makan Tuh Cinta · Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal

Chord Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal ceritaIN tentang arti seseorang yang sedang berada dalam situasi cemburu dan curiga terhadap pasangannya.
🎸

Transpose
C D E F G A B

Musisi:Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal
Judul:Makan Tuh Cinta
Pencipta:Adrian Khalif, Iqbal Siregar, Denis Ligia, Abraham Kevin, Farrel Hilal
Album:Single Adrian Khalif
Rilis:13 Desember 2023
Produser:Rolando Octavio
Genre:Pop

Makna Lagu↗️

Chord Makan Tuh Cinta · Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal

Intro:
C Em D G/B
C Em D G/B
Bait 1:
C
ku bilang percaya
Em D
tapi terus tanya kau di mana..
G/B C
bilang padamu tak mengapa
Em D G/B
padahal di hati ku curiga.. ey
Bridge:
C Em
lama balas pesan, ku gila
D G/B
tak ada kabar, ada apa?
C Em
tanya temannya, harga diri
D G/B
ku buang ke mana..?
Reff :
C
ku tak peduli
Em D
ke jakarta, bandung atau bali
G/B C
selama kau tak ada di sini
Em D G/B
ke dasar bumi akan ku gali..
C Em
terlalu perasa, ya saya
D G/B
buta karena dia, ya saya
C Em
tapi senanglah ini tanda
D G/B
ku sangat cinta..i..
Bait 2:
C
di depan semua,
Em D G/B
ku anti air mata.. ey
C
urusan cinta,
Em D G/B
ku paling tak berdaya..
Bridge:
C Em D
nona jangan coba se abaikan bila
G/B C
rasa su tanam ini utuh di dada
Em
tak perlu ragukan semua kata
D G/B
dan yang kurasa.. wou uu..
Reff :
C
ku tak peduli
Em D
ke jakarta, bandung atau bali
G/B C
selama kau tak ada di sini
Em D G/B
ke dasar bumi akan ku gali..
C Em
terlalu perasa, ya saya
D G/B
buta karena dia, ya saya
C Em
tapi senanglah ini tanda
D (G/B)
ku sangat.. cinta..i..
Bait 3:
G/B C
melawan rasa, badai rindu..
Em D
kenangan manis di bibirmu..
G/B C
senyuman hangat dan pelukanmu
Em D G/B
air mataku terjatuh..
Bridge:
C Em
di sudut selatan jakarta
D G/B
we used to ride berkendara
C Em D
namun kini entah kau ke mana..
makan tuh cinta!
Reff :
C
ku tak peduli
Em D
ke jakarta, bandung atau bali
G/B C
selama kau tak ada di sini
Em D G/B
ke ujung bumi akan ku cari..
C Em
terlalu perasa, ya saya
D G/B
buta karena dia, ya saya
C Em
tapi senanglah ini tanda
D G/B
ku sangat cinta..i..
Outro:
C Em D G/B
C Em D G/B
makan tuh cinta!
C Em D G/B
C Em D G/B
C Em D G/B
C Em D G/B
👀77.031 👍629 💬72 /21 Juni 2024

Tentang Lagu Makan Tuh Cinta | Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal

Produser Eksekutif:Arnold Limasnax, E-Motion Entertainment
Produser Musik:Kenny Gabriel
A&R:Iqbal Siregar
Penata Vokal:Mohammed Kamga
Peramu & Penata Suara:Hery Alesis
Mastering:Kenny Gabriel
Label:E-Motion Entertainment
Direktur:Raoul Adam
Line Produser:Irvan Alfiansyah
Asst. Produksi:Juan Adriel
DoP:Raoul Adam
Gaffer:Indra Jempol
Operator Kamera:Rex Dio
Asst. Kamera 1:Aris Putra
Asst. Kamera 2:Dodi
G&E:Kevin Bintamur, Rifqi Farid
Direktur Seni:Darin Fauzi
Penata Set:Dhanuarji Yunata, Zefanya Immanuel
Standby Set:Kimmy Lumintang
Penata Busana & Rias:Vanessa Tena
Busana Didukung oleh:MORAL & KENZO
Penyunting Offline:Ternama Pro
Penyunting Online:Rifqi Farid

Album Adrian Khalif:

MeLirik Lagu Makan Tuh Cinta | Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal

Salam #MasBro #MbakBro
Yuk MeLirik makna/artinya

1. Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?

Apa arti lagu ini?
Maknanya menceritakan tentang apa?

Nanti kami akan wawancara musisinya. Kita ceritain disini nanti ya.

2. musikIN

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang berada dalam situasi cemburu dan curiga terhadap pasangannya.

Meskipun dia berusaha untuk percaya, rasa curiga itu tetap muncul karena pasangannya sering lambat membalas pesan dan tidak memberikan kabar. Dia merasa gila karena rasa tidak tenang yang terus menghantui pikirannya. ?

Di bait pertama, kita bisa merasakan ketidakpastian dan rasa curiga yang sangat kuat. Dia mencoba untuk percaya, tapi selalu bertanya-tanya di mana pasangannya berada.

Padahal, di dalam hati dia merasa curiga. Ini seperti pergulatan batin yang terus berlanjut. ?

Pada bagian bridge, dia menunjukkan betapa frustrasinya karena harus bertanya kepada teman-temannya tentang keberadaan pasangannya.

Rasa malu dan harga diri pun seakan dibuang demi mencari tahu. Ini menggambarkan betapa dalamnya rasa cintanya, sampai-sampai dia rela melakukan hal-hal yang biasanya dia hindari. ?

Di bagian reff, kita bisa melihat betapa besar pengorbanan yang dia lakukan demi cinta. Dia tidak peduli seberapa jauh pasangannya pergi, apakah itu Jakarta, Bandung, atau Bali, dia akan tetap mencarinya.

Bahkan, dia akan menggali ke dasar bumi jika perlu. Ini menunjukkan betapa besar rasa cintanya yang membuatnya buta dan terlalu perasa. Namun, dia juga menyadari bahwa semua pengorbanan ini adalah tanda cintanya yang sangat besar. ?

Terakhir, dia menggambarkan betapa manisnya kenangan bersama pasangannya. Senyuman, pelukan, dan semua kenangan indah itu membuat air matanya terjatuh. Dia mengingat saat-saat mereka berkendara di Jakarta, tapi kini semuanya tinggal kenangan karena pasangannya entah di mana. ?

Lagu ini penuh dengan emosi dan menggambarkan perasaan cinta yang dalam serta pengorbanan besar yang dilakukan demi cinta. Yuk, share lagu ini ke teman dan keluarga yang mungkin pernah merasakan hal yang sama! Siapa tahu bisa jadi pelipur lara di saat-saat galau. ???

3. namamu disini

FAQ

Apa aja sih Fertanyaan Aku paling sering ditanyaQin?

  1. Siapa penyanyi lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  2. Album Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  3. Kapan lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal dirilis?
  4. Apa genre lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  5. Siapa Produser Eksekutif lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  6. Siapa Pencipta lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  7. Siapa Produser Musik lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  8. Siapa A&R lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  9. Siapa Penata Vokal lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  10. Siapa Peramu & Penata Suara lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  11. Siapa Mastering lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  12. Siapa Label lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  13. Siapa Direktur lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  14. Siapa Produser lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  15. Siapa Line Produser lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  16. Siapa Asst. Produksi lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  17. Siapa DoP lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  18. Siapa Gaffer lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  19. Siapa Operator Kamera lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  20. Siapa Asst. Kamera 1 lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  21. Siapa Asst. Kamera 2 lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  22. Siapa G&E lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  23. Siapa Direktur Seni lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  24. Siapa Penata Set lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  25. Siapa Standby Set lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  26. Siapa Penata Busana & Rias lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  27. Siapa Busana Didukung oleh lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  28. Siapa Penyunting Offline lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?
  29. Siapa Penyunting Online lagu Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal?

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih:
youtu.be dibuka pukul 08.27 WIB pada hari Rabu tanggal 13 Desember 2023

Kata kunci sering dicari:
Chord, BoChord, chord gitar, kunci gitar,
musikIN,
Makan Tuh Cinta, Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal, Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal,
Chord Makan Tuh Cinta Adrian Khalif feat Abraham Kevin, Farrel Hilal, Lagu M, Musisi A,
Chord, Chord gitar, chord gratis, chord terbaru, chord lagu baru, chord lagu Indonesia, kapanlagi, chordtela, chord Indonesia, chordify, chordfrenzy, ultimate guitar

Orang Terkait:
Arnold Limasnax, E-Motion Entertainment, Adrian Khalif, Iqbal Siregar, Denis Ligia, Abraham Kevin, Farrel Hilal, Kenny Gabriel, Iqbal Siregar, Mohammed Kamga, Hery Alesis, Kenny Gabriel, E-Motion Entertainment, Raoul Adam, Rolando Octavio, Irvan Alfiansyah, Juan Adriel, Raoul Adam, Indra Jempol, Rex Dio, Aris Putra, Dodi, Kevin Bintamur, Rifqi Farid, Darin Fauzi, Dhanuarji Yunata, Zefanya Immanuel, Kimmy Lumintang, Vanessa Tena, MORAL & KENZO, Ternama Pro, Rifqi Farid

Hal Terkait:
Musik Indonesia, Pop

Tanggal Terkait:
13, Desember, 2023, 13 Desember, Desember 2023, 13 Desember 2023

Comments

Tinggalkan Balasan