Yuk Simak Cerita Kecelakaan Suga BTS!

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Salam #MbakBro #MasBro

Siapa sih yang ga kenal Suga BTS?

Suga atau yang memiliki nama asli Min Yoongi ini merupakan salah satu anggota idol boygroup asal Korea Selatan bernama BTS yang beranggotakan 7 orang. Dia memulai kariernya sebagai Rapper dengan BTS pada tanggal 13 Juni 2013.

Udah pernah denger belum kalo Suga pernah mengalami kecelakaan?

Penasaran ga sih sama ceritanya?

Yuk simak kronologinya guys!

Dalam “Burn The Stage Document Series” saat semua member BTS sedang berkumpul di suatu ruangan, Suga menjelaskan kronologi kecelakaan pada saat itu sehingga dia harus berkata bohong ketika ditanya staff mengenai bahunya yang sakit akibat kecelekaan tersebut.

Cerita Kecelakaan Suga BTS

Suga berkata “Aku bilang bahuku sakit karena aku jatuh dari tangga kan? Tapi sebenarnya karena kecelakaan mobil”. Kemudian salah satu member yaitu Taehyung menjawab “Oh iya benar”, Jimin pun melanjutkan “Iya hyung (Suga) pernah bilang”.

Lalu, Suga melanjutkan “Aku pernah kecelakaan mobil”. Jhope yang belum mengetahui hal tersebut terkejut “Hah iya? Kok bisa?”. Taehyung menyadari hal tersebut pernah dituliskan dalam sebuah lirik lagu saat Suga menulis lagu tersebut dan berkata “Oh yang ada di lirik lagumu ya hyung (Suga)?”. Suga pun menyetujuinya dan menjelaskan bahwa liriknya berada di lirik lagu “The Last”.

Suga pun melanjutkan cerita kecelakaannya tersebut dan berkata “Aku lagi nganter orderan naik motor, terus ditabrak pas di persimpangan. Aku lagi nyetir kan. Tiba-tiba bam!” sambil memperagakannya.

“Beneran kaget” lanjutnya. “Pas aku buka mata nih, aku liat ban mobil pas di depan mukaku kayak gini” sambil memperagakan dengan kedua tangannya. Kemudian salah satu member berkata “Bahaya banget lho itu”. Suga melanjutkan “Iya bener-bener di depan mataku. Aku masuk ke dalam kolong mobil itu. Besoknya aku gak bisa gerakin bahuku karena tulangnya kegeser, lama kelamaan makin parah sakitnya”. Salah satu member yaitu Namjoon mengetahui alasan kejadian tersebut ditulis dalam salah satu lirik lagu dan mengatakan “Makanya hyung menyebutkan itu…”

“Bayangin gimana kalo satu badan aku masuk ke bawah kolong mobil” lanjut Suga. Kemudian Taehyung menyadari alasan bahwa Suga berhenti melakukan boying setelah kejadian tersebut dan bertanya kepada member “Hyung (Suga) berhenti boying setelah itu kan?”.

Kemudian, Namjoon menyakan apakah agensi tahu mengenai hal ini. Suga pun menjawab bahwa dia tidak mengatakannya kepada agensi karena takut diperintahkan untuk mengundurkan diri dan akhirnya dia mengatakannya kepada agensi.

“Enggak lah, aku gak bilang ke mereka. Awalnya aku mikir mereka bakalan nyuruh aku mundur aja kalo aku bilang kan. Bahuku sakit karena kecelakaan saat kerja jadi delivery boy. Yaudah aku bilang jujur sama mereka kalo aku gak mau lanjut lagi. Aku ngobrol lah sama mereka dan yang aku ingat adalah mereka bilang bakalan nungguin aku. Mereka bilang coba dulu sekali lagi, itu yang aku ingat. Aku gak bisa lupain itu, yaudah aku bilang mau.” lanjut Suga.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Gimana nih guys?

Sedih banget ya rasanya udah tau ceritanya.

Semoga cerita ini bisa menjadi motivasi kalian untuk berani mencoba dan terus berusaha ya!

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Kata kunci lain yang sering dicari …
Suga pernah mengalami kecelakaan, Suga BTS, Kecelakaan Suga BTS, Kecelakaan Mobil, Delivery Boy, Suga mengalami kecelakaan, Kecelakaan, BTS, Suga BTS, Min Yoongi BTS, Suga, Min Yoongi, Yoongi, Cerita BTS, Burn The Stage Document Series, Burn The Stage,

Comments

Leave a Reply