cerita di hari kamis

Cerita di Hari Kamis

Hallo semua seperti biasa disini saya akan menceritakan kepada kalian tentang kegiatan yang sudah saya lakukan tepatnya hari ini yaitu hari kamis 15 April 2021.

Hari ini karena bulan Ramadhan bangun tidur pun sekitar jam setengah tiga kemudian melakukan sahur dan menonton tv bersama keluarga sambil menuggu waktu subuh, seperti biasa jam 5 pagi melaksanakan salat subuh dan membaca alquran, setelah itu membersihkan kamar tidur dan menyiram tanaman kemudian bersiap untuk belajar online. Hari ini adalah pelajaran penataan produk, dengan materi yang sama seperti minggu lalu yaitu mengedit foto menggunakan aplikasi lightroom.

Kali ini saya mengedit foto yang sebelumnya sudah saya foto seminggu yang lalu yaitu foto produk minuman dari merek Cimory. Disini saya menambahkan fitur-fitur dari aplikasi lightroom mulai dari pencahayaan, dan fitur lainnya.

Setelah selesai mengedit foto waktu nya untuk dikirim ke grup WhatsApp untuk di nilai oleh  kak Rizky apakah sudah bagus atau harus di perbaiki dari hasil foto tersebut. Ketika sudah di koreksi dan hasilnya bagus berarti sudah dianggap kompeten dan dinyatakan hadir dalam pembelajaran hari ini, seumpama belum kompeten atau harus di perbaiki berarti harus mengeditnya lagi mulai dari fitur ataupun hasil fotonya dan sampai dinilai sudahh bagus dan kompeten.

Karena hari kamis ini hanya satu pelajaran jadinya tidaka ada waktu intirahat, dan pembelajaran pun selesai jam 11 siang. Kemudian bersiap melaksanakan salat zduhur dan berdiskusi tentang materi hari ini bersama teman dan mencoba mengedit lagi foto tersebut sambil belajar dan berlatih karena saya belum terlalu mengerti tentang aplikasi lightroom.

Setelah itu istirahat dan tidur siang, kemudian mandi sore dan bersiap untuk salat ashar dan membantu ibu memasak untuk berbuka puasa.

Demikian cerita kegiatan yang sudah saya lakukan hari ini tepatnya hari kamis 15 April 2021, terima kasih.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply