Cedera Saat Konser Hingga Harus Ke Psikolog, Cerita Renjun NCT di “Boys Mental Camp” Buat Terharu

10 Potret Renjun NCT di Majalah ELLE Idol China 2021, Stunning!

Untuk para kpopers gx mungkin kalo kalian ga tau sama boygroup idol yang satu ini wkwkwk karna kalo kalian gx tau ih bener-bener sih hahahaha gua juga stan group yang satu ini dengan 23 bujang yang sangat mempersona:v , kalian pada tau dong mereka siapa ya dia NCT. Tapi kali ini gua udah nyari di beberapa artikel mengenai salah satu unit yang ada di NCT Dream yaitu renjun personal dari NCT Dream.

NCT Dream adalah salah satu Boygrup yang bergabung dalam “Boy Mental Health Camp Season 2”. “Boys Mental Camp” sendiri adalah program hiburan di mana kita dapat belajar tentang psikologis para idol yang kelelahan oleh persaingan yang ketat dan jadwal yang padat, dan belajar tentang penampilan yang tidak mereka ketahui.

Dalam episode hari ini, para anggota banyak melakukan kegiatan dan salah satunya berbincang mengenai “Hal yang membuat hidup setiap anggota mengalami perubahan”. Semua Member menceritakan kisahnya sampai cerita dimana NCT Dream yang harusnya melakukan debut sebelum NCT 127 krna harus merubah MV serta konsep yang menggunakan hoverboard.

Dalam cerita yang mereka ceritakan, salah satu anggota menceritakan dimana dia yang pernah mengalami cedera saat melakukan konser pertama nya hingga harus dibawa ke UGD dan cerita dimana dia harus pergi ke psikolog untuk menyembuhkan mental nya, serta saran dokter untuk melakukan terapi seni dengan menggambar.Renjun mengatakan saat konser pertamanya (The Dream Show) dia terluka dibagian alisnya karna dia berlari di bawah panggung yang gelap serta suasana yang tegang. Renjun juga cerita saat itu tidak ada waktu lagi dan staff terus nyuruhnya nya untuk bergegas. Renjun berkata kalo alisnya berdarah dan renjun juga merasa kalo dia tidak apa apa, karna dia tidak mau merusak konser pertamanya. Setelah selesai dia pegi ke UGD untuk melakukan perawatan dan untuk sementara dia menggunakan plester untuk konser dihari berikutnya.


Stelah itu Renjun melanjutkan, ketika dia tengah mengalami waktu sulit untuk sementara waktu, dia beruntung bertemu dengan dokter yang baik, yang memintanya untuk menggambar, dan itu disebut terapi seni. Renjun juga berkata Ini adalah hal yang sangat sulit yang dialami seorang dewasa dan menjadikannya pengalaman di usia mudanya. Dia juga mengatakan dokter membimbing nya dengan baik dan dia menjadi yang seperti sekarang dengan jalan pikiran yang dia miliki sekarang (jauh lebih baik).

➖➖⁣

Bagaimana pendapat kalian?

Comments

Leave a Reply