Buat Bahagia BLINK hingga NCTzen, Ten NCT Unggah Video Kolaborasi Dance bersama Lisa BLACKPINK!

Ten, personel group idola K-pop NCT sekaligus member dari WayV yang berbasis di china berbagi video dirinya saat berlatih koreografi privat dengan Lisa BLACKPINK.

 Lisa mengakui bahwa Ten telah memberikannya pelajaran privat.

Sementara itu, Ten dan Lisa merupakan idol K-Pop yang berasal dari Luas Korea Selatan.

Keduanya sama-sama berasal dari Negara Thailand dan behasil menjadi idol terkenal d Korea Selatan.

Ten telah sukses menjadi dancer, sekaligus member WayV dan NCT.

Sementara Lisa sukses debut bersama dengan girl groupnya, yakni BLACKPINK.

melalui laman Instagramnya, pria asal Thailand itu Mengunggah video latihannya bersama Lisa, membawakan koreografi “Kick Back” lagu dari Mini Album ketiga WayV yang berjudul “Kick Back” yang dirilis pada Maret lalu

Lisa yang saat ini menjadi mentor di program bertahan hidup Idol Cina “Youth with you” berkolaborasi dengan lima peserta pelatihan menampilkan “Kick Back” di episode terbaru acara itu.
Dia dalam sebuah kesempatan mengatakan, secara pribadi meminta bantuan Ten untuk memberinya sesi pelajaran menari private.
video kalaborasi Lisa dan peserta pelatihan “Youth with you” pun diunggah di laman YouTube iQIYI dan sejak 12 jam perilisannya video itu sudah ditonton sekitar 1jt kali dan mendapat 152 ribu like dari warganet.

Comments

Leave a Reply