Kamu Fans BTS? Ini Dia Biodata Suga BTS!

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Salam #MbakBro #MasBro

Siapa sih yang ga kenal sama Suga BTS?

Pasti kenal dong ya?Boleh aku tebak?

Pasti yang lagi baca artikel ini fans BTS kan? Terutama sama salah satu membernya ini. Bener kan? Lagi kepoin dan kenal tentang Suga BTS lebih jauh nih?

Yuk kenal Suga BTS lebih jauh!

Suga atau yang memiliki nama asli Min Yoongi ini merupakan salah satu member BTS idol boygroup asal Korea Selatan yang dinaungi oleh agensi Bighit Music.

Meskipun memiliki nama asli Min Yoongi yang marganya adalah Min, tetapi dia lebih dikenal sebagai Suga.

Source : Google

Suga BTS berposisi sebagai Rapper, Singer, Songwriter, dan Producer Music. Dia sering berpartisipasi dalam penulisan di berbagai lirik lagu BTS dan juga memproduksi lagu BTS. Suga juga sudah sangat terkenal dengan kemampuan menulis lagunya yang hanya membutuhkan waktu singkat dengan lirik yang sangat indah dan bermakna.

Pada tanggal 13 Juni 2013, Suga memulai debutnya sebagai anggota BTS berposisi Rapper dengan lagu “No More Dream” dari album single 2 Cool 4 Skool dalam acara Mnet M! Countdown.

Pada bulan 16 Agustus 2016, dia merilis album solo pertamanya berupa mixtape dengan menggunakan nama “Agust D”. Pasti kalian bertanya-tanya bukan apa arti namanya? Nah, Agust D merupakan kebalikan nama panggungnya Suga = Agus dan t D = DT (Daegu Town) dimana kota Daegu adalah tempat kelahirannya.

Music Video untuk dua lagu dari mixtape-nya, “Agust D” dan “Give It To Me” yang diliris di YouTube dan sudah mencapai lebih dari 1 juta penayangan dalam waktu 12 jam. Hebat banget kan guys?

Tentang Suga BTS

Nama :
Min Yoongi
Hangeul :
민윤기
Nama Lain :
Agust D
Nama Panggung :
Suga
Kelahiran :
Daegu, Korea Selatan, 09 Maret 1993
Usia :
28 tahun
Tinggi :
174 cm
Saudara Kandung :
Min Geumjae

Gimana guys?

Semakin kenal ga sama Suga? Pasti dong ya!

Masih banyak nih tentang Suga yang belum masuk di artikel ini. Komen di bawah ya!

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih                             

wowkeren.com diakses pukul 11:05 pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Kata kunci lain yang sering dicari …
Biodata Suga BTS, Biodata Min Yoongi BTS, Profil Suga BTS, Profil Min Yoongi BTS, Min Yoongi BTS, Min Yoongi, Suga BTS, Suga, Agust D, Bangtan Sonyeondan, BTS, 방탄소년단, 민윤기, Member BTS, Give It To Me, Bangtan Boys, Kpop, Army, BTSARMY, Indomy,

Comments

Leave a Reply