Bermain Bersama Kedisiplinan tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

Bermain Bersama Kedisiplinan

Bermain Bersama Kedisiplinan

Bermain Bersama Kedisiplinan

Bermain sangatlah menyenangkan bagi anak-anak.

Dan hari libur, biasanya anak-anak mulai sibuk merencanakan ingin bermain di luar atau pusat perbelanjaan (Mal).

Setelah sekian lama mereka dirumah saja, kini bermain diluar dan berdampingan dengan pandemi jadi hal yang mulai biasa tapi tetap harus sesuai aturan protokol kesehatan.

Namun, masih banyak juga orang tua yang lalai dan mengabaikan protokol kesehatan. Anak-anak dibiarkan membuka maskernya dan bahkan menyuapi makanan ringan tanpa mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer terlebih dahulu.

Anak-anak memang terlihat bersemangat dan mereka sebagai orangtua menganggap imun tidak akan berpengaruh atau rentan terhadap penyakit apabila mereka bahagia.

Padahal pandemi ini bukanlah permainan seperti apa yang anak-anak mereka lakukan.

Wahai orang tua mulailah sadari dini seperti apa lingkungan sekarang bagi anak-anakmu. Agar tidak menyesal di kemudian hari karena anggapan-anggapan sepele.

Tetap ajari anak-anakmu melatih diri dengan apa yang sedang terjadi di dunia ini. Bukan masa bodo dan cuek dengan percaya diri.

Mulai disiplinkan mereka sejak dini, dan infokan akibat dari bahayanya. Bagaimanapun anak-anak adalah aset masa depan.

Baca Juga
Ayah
Usia di Akhir Usia

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
Jangan Salahkan Pandemi
Secangkir Kopi

Punya cerita tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.comdibuka pukul 12.00 WIB pada hari Jumat tanggal 19 November 2021

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, November 2021, November, 2021,
, Bermain Bersama Kedisiplinan,


Terbit

dalam

karya

Comments

Leave a Reply