ANIME YANG COCOK SAAT SEDANG BOSAN

Heiii lagi gabut yaa?. Sama gua juga hahaha. Daripada diem gajelas mending gua kasih tau kalian kalo ada Anime yang cocok saat kalian lagi gabut dalam kesendirian kalian. Jadi Anime apa yaa hmmm, pada penasaran engga?.

Ada anime yang mau gua review, karna bagus menurut gua buat nemenin bosan kalian dan bosan gua pastinya. yaitu anime K-on. udah ada yang tau alur cerita anime yang mau gua review belum?. Kalo ada yang udah tau boleh kalian baca lagi, nah bagi yang belum tau kalian bisa baca di blog gua yaa. Jadi langsung aja nih daripada kelamaan juga yakan. Jadi anime K-on menceritakan Yui Hirasawa murid SMA biasa saja dan tidak pernah ikut kegiatan ekstrakurikuler sekolah. Suatu hari guru seni menyarankan agar ia masuk ke dalam klub musik. Di sisi lain, Mio Akiyama serta Ritsu Tainaka yang merupakan anggota klub tersebut harus menemukan anggota untuk klub musik mereka agar tidak dibubarkan. Akhirnya mereka berhasil merekrut Tsumugi Kotobuki untuk memainkan keyboard. Karena sebuah kesalahpahaman, akhirnya Yui masuk ke dalam klub musik tersebut sebagai pemain gitar. Kehidupannya pun kini berubah bersama ketiga orang sahabat barunya yang juga dipenuhi oleh adegan-adegan konyol.

Gimana menarik bukan?. Kalo kalian penasaran kalian bisa aja langsung nonton animenya. Sekian dulu dari gua, gua Mulyana pamit undur diri babababay.


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply