Amine yang Memotivasi Hidup tulisIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah

3++ Amine yang Memotivasi Hidup

Siapa nihh yang suka nonton anime?
Apa anime kesukaan mu?

Salam #MasBro #MbakBro

Anime ini memiliki sensasi berbeda dari hiburan lain. Penonton tidak hanya diajak berkelana dengan alur cerita penulis, Melainkan bagaimana mereka merasakan keseruan yang tidak pernah terbayang. Beberapa genre anime juga dibuat dengan penuh gertakan akan dunia nyata.

Efek grafis yang ditampilkan mampu membuat imajinasi terbentuk secara liar. Tidak hanya itu anime juga memiliki detail yang tak bisa disepelekan. Saat semua konsep disatukan maka akan tercipta anime yang siap membawa kamu pada zona yang tak terbayangkan. Nah, dari sekian banyak jenis anime yang beredar di pasaran. Beberapa diantaranya berhasil kesuksesan karena kemampuannya mengugah semangat hidup.

3++ Amine yang Memotivasi Hidup

Apa aja sihh judul judulnya ? #MasBro#MbakBro Ada nihh rekomendasi yang cocok buat kalian yang suka anime!!

1. Spirit Away

Rekomendasi anime yang pertama ialah Spirit Away. Anime ini menceritakan mengenai Chihiro. Gadis 10 tahun yang harus bertahan untuk menyelamatkan hidup ibu dan ayahnya. Semua berawal saat Chihiro bersama orang tuanya pergi ke tempat yang menyerupai taman bermain.

Disinilah semua kejadian buruk dimulai. Dimana kedua orang tuanya harus berubah menjadi babi karena melakukan hal yang tidak seharusnya mereka lakukan. Kejadian tersebut yang kemudian membuat Chihiro harus melakukan berbagai hal untuk menyelamatkan dua orang tercintanya.

Baca Juga
5++ Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa
5++ Karakter Over Power di Anime ‘Jujutsu Kaisen’

Perjalanan gadis kecil ini terus berkembang dengan perubahan karakter yang terlihat mengagumkan. Sudut pandang cerita terasa lembut hingga kesan menyentuh bisa dirasakan pada setiap scene. Tidak heran jika Spirit Away kerap jadi tontonan yang tepat untuk keluarga.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

2. Captain Tsubasa

Selanjutnya anime yang juga menjadi bagian yang tidak terlepas dari dunia anak. Dimana mereka tanpa disadari akan belajar tentang kerjasama, kepemimpinan, sekaligus kerja keras. Tepat, inilah Captain Tsubasa yang pencapaiannya tak perlu dipertanyakan.

Anime karya Yoichi Takashi tersebut memang menjadi hiburan yang sarat akan pesan hidup. Semakin menyenangkan karena penokohan dibuat layaknya sudut pandang anak-anak. Kekuatan Captain Tsubasa juga tak lepas dari konsep latar yang digunakan. Dimana setiap bagian dalam anime memiliki tujuan sama. Jadi, penonton tidak akan melihat dominasi pada satu karakter saja.

3. One Piece

Pengemar anime tentu akan sangat mengenal One Piece. Anime ini yang membesarkan nama Luffy sang bajak laut yang ingin menguasai dunia lewat pelayarannya. Petualangan Monkey D. Luffy tersebut memiliki garis tegas mengenai perjuangan serta kerja keras. Walaupun Luffty sang karakter utama memiliki watak yang cukup unik.

Baca Juga
6++ Anime Terbaik Karya Makoto Shinkai
5++ Anime Rating Tinggi

Namun, pada situasi genting ia mampu mengambil keputusan bijak. Antusias menjadi penguasa menjadi bagian dari alur anime yang tak mampu terkalahkan. Selain itu, penonton disajikan dengan karakter pemain lain yang juga menarik untuk diperhatikan. Sisi konyol berbalut keseriusan terasa cocok untuk menghidupkan tiap scene. Sampai disini tidak mengherankan jika anime tetap memiliki pengemar setiap hingga sekarang.

Gimana nihh?

Semoga membantu yaa!!

Punya cerita tentang puisi ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10.41 WIB pada hari Kamis tanggal 07 Oktober 2021

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari …
tulisIN, April 2021, April, 2021,
Gina Nuraeni,
Amine yang Memotivasi Hidup,


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply