Resmi!! Allegri Kembali Latih Juventus

Hai #MasBro #MbakBro

Sudah dengar kabar bahwa Allegri comeback belum?? Yuk simak penjelasannya!!

Massimiliano Allegri comeback sebagai alenatore Juventus tentu akan merubah skuat inti pasukan Si Nyonya Tua pada kompetisi mendatang. Alegri memang dikenal pelatih yang sangat konsen dengan lini tengah. Karena baginya lini tengah menjadi pendobrak dan pengatur serangan dalam setiap tim.

Baca Juga : Kalahkan Manchester City, Chelsea Juara

Juventus bisa membawa lagi Allegri setelah dua tahun dan ketidakpastian mengenai masa depan Pirlo di Allianz Stadium kian membesar. SportMediaset menyebutkan, Juventus sudah memutuskan Pirlo tidak bisa mempertahankan posisinya Sekalipun berhasil mengantarkan Juve menjuarai Coppa Italia dan mengamankan tempat Liga Champions.

Laporan itu mengungkapkan bahwa Bianconeri berencana memanggil kembali Allegri akhir musim ini sehingga memastikan nasib sang mantan gelandang. Bersama Allegri, Juventus menegaskan dominasi di Liga Italia dengan memenangi lima Scudetto beruntun, plus empat Coppa Italia.

Baca Juga : Kalahkan MU, Villarreal Juara Liga Europa

Allegri dan Juventus juga bahu-membahu hingga sukses mencapai final Liga Champions di dua kesempatan, kendati selalu kandas. Kegagalan memenangi Liga Champions itu pula yang menjadikan alasan manajemen Juventus mencopotnya. Maurizio Sarri menggantikan Allegri, yang cuma bertahan semusim kemudian tergantikan oleh yang juga cuma tahan satu tahun.

Dan juga Juventus dibawah asuhan Andrea Pirlo musim ini sangat buruk. Karena squad tersebut gagal total dalam ajang Serie A dan Liga Champions. Itulah mengapa Juventus sudah menyiapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti Pirlo. karena sudah terbukti mampu memberikan gelar untuk Bianconeri.

Nah itu dia penjelasan mengenai comebacknya Massimiliano Allegri ke Jjuventus.

Baca Juga : 6 Makanan Peningkat Imun Tubuh


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply