Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Moisturizer

👁️127x   💬0   🕗01:27

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Salam #MasBro #MbakBro

Kulit merupakan investasi kesehatan bagi semua orang terutama perempuan. Sehingga tak jarang para perempuan mendambakan kulitnya selalu cantik sepanjang hari.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, tentu harus dijaga dengan benar dengan perawatan. Sebab banyak faktor luar yang menjadi musuh kulit yaitu paparan sinar matahari, AC, polusi, debu, dan sisa-sisa make up. Oleh sebab itu, kunci pertama dalam menjaga kulit adalah harus lembap dengan memakai moisturizer.

Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Moisturizer

Tubuh kita memiliki air sebanyak 70 persen. Nah, tugas kita untuk menjaga agar air dari dalam tidak menguap dan tetap terjaga dari serangan luar. Oleh sebab itu, penting menggunakan moisturizer.

Kandungan pelembap yang dapat mengikat air adalah hydra nature complex dan vegetal glyserin. Sehingga ketika kulit tetap lembap otomatis kulit menjadi lembut.

Untuk kulit kering sangat cocok jika memilih produk yang memiliki tekstur krim atau minyak (oil). Sedangkan bagi kulit sensitif produk yang dianjurkan adalah ia bersifat hypoallergenic.

Baca Juga
cara merawat wajah agar tetap sehat

Tak hanya kulit kering dan kulit sensitif, kulit berjerawat juga butuh pelembap. Walau pemilihan dan cara penggunaannya lebih berhati-hati untuk jenis kulit ini.

Biasanya untuk kulit berminyak dan berjerawat wajib memilih pelembap non-comedogenic. Sebab kandungan ini memiliki formulasi bebas minyak, tidak menyumbat pori-pori, dan meminimalisasi timbulnya jerawat dan komedo, serta mudah diserap karena berbahan dasar air. Dari semua jenis kulit jangan lupa untuk memastikan bahwa produk tersebut tidak mengandung paraben.

Selain menjaga kulit tetap lembut, gunakan pula sunscreen. Alasannya sunscreen akan bekerja dengan baik jika kulit dalam keadaan prima.

Cara mengetahui bahwa cocok atau tidaknya pelembap tersebut bisa diuji dengan tes oles pada leher. Jika ada reaksi alergi maka pelembap tersebut tidak cocok.

Ketika mengaplikasikan, perhatikan juga bahwa tangan sudah bersih atau dicuci terlebih dahulu. Lalu aplikasikan pada wajah secara perlahan tanpa ada tekanan yang berlebih untuk mengurangi gesekan kulit.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Rangkuman

Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik, tentu harus dijaga dengan benar dengan perawatan. Sebab banyak faktor luar yang menjadi musuh kulit yaitu paparan sinar matahari, AC, polusi, debu, dan sisa-sisa make up. Oleh sebab itu, kunci pertama dalam menjaga kulit adalah harus lembap dengan memakai moisturizer.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi

Pengalaman Penulis
defriansyah.net dibuka pukul 11:27 WIB pada Hari Sabtu tanggal 20 Juli 2019

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
juni, 2021, juni 2021,
tulisIN, hukumIN, hukumIN, hukum, menghakimiHUKUM
Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Moisturizer, Moisturizer ,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply