A day in my life [Saturday, 03 April 2021]

Hari ini adalah hari ulang tahun sepupu saya, setelah selesai kegiatan belajar saya pergi ke toko kue untuk mengambil kue ulang tahun sepupu saya. Sepupu saya berumur 6 tahun ulang tahun kali ini ia berumur 7 tahun, sepupu saya perempuan ia menyukai Bumblebee ya memang aneh perempuan tapi suka mobil. Tapi dari kesukaannya itu ia menjadi anak yang kuat dan tidak dimanja. Di ulang tahun ia kali ini ibu dan ayahnya merencanakan untuk membuat kejutan. sepupu saya dibuat menangis karena mainan Bumblebee nya ilang, bukan ilang asli tapi sengaja di sembunyikan wkwk. Setelah dibuat menangis langsung diberi suprise seluruh keluarga membawa kue lalu mainan baru Bumblebee dan mainan yang di sembunyikan tersebut. Lantas sepupu saya menangis tapi senang juga karena dibelikan mainan baru.

Sisa waktunya dihabiskan oleh obrolan hangat keluarga kami, karaoke ringan, dan makan makan bersama. Tenang saja seluruh keluarga kami di Pastikan negatif covid-19 bahkan sudah banyak yang di vaksin. Kami juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan setelah melakukan suatu kegiatan. Begitu saja hari Kamis saya berlalu, rasanya menyenangkan karena sudah lama tidak berjumpa dengan keluarga lainnya.

Comments

Leave a Reply