Exhausted but Pretty Good | Dzakiyyah Lainun Zain

Monday, 5 April 2021

Haiii, pagii!! How’s your day? It is good? Or no? I hope ur fine, n keep healty! Don’t be sad, ok? Sipp pagi ini aku bangun jam setengah 4 lalu beres-beres kasur, dan membuka jendela. Setelah itu mencuci muka, sikat gigi dan sholat shubuh. Sekitar jam 5 aku membuka gorden dan jendela diruang tamu dan lantai atas.

Pada saat melihat pemandangannya sangat indah maasyaa allah, walau masih agak gelap, but the look its so beautifull, like you and me ahahaha, aamiin. By the way aku jarang banget ke lantai atas.

Lalu aku turun ke bawah untuk mencuci piring, gelas dll. Lalu membantu mama memasak untuk sarapan, sarapan haru ini bikin nasi goreng sama telur, gila sih nikmat, alhamdulillah. Setelah itu aku menyiapkan alat tulis untuk daring dan pergi mandi. Setelah mandi aku membaca dzikir pagi, dan mulai lah daring, jam delapan.

Pelajaran pertama yaitu pelajaran IPA bersama Pak Sidik, dan di beri link ulangan harian untuk di kerjakan. Lalu pada saat istirahat karena bingung mau ngapain, jadi aku mencuci piring lagi karena rasanya risih melihat piring yg berantakan dan blum di cuci. Setelah itu lanjut mata pelajaran ke dua yaitu bahasa indonesia, teknisnya tanya jawab di grup, tentang teks biografi. Dan di akhir pembelajaran di beri latihan untuk siswa (gform) dan langsung dikerjakan.

Adzan dzuhurpun terdengar, dan langsung melaksanakan sholat dan setelah sholat aku makan siang dan menonton netflix lalu ketiduran ahahaha. Aku bangun jam 4 dan langsung sholat ashar dan dzikir petang.

Karena bosan, aku main badminton di depan rumah bersama teman ku Nawa hingga jam 5.17 lalu pulang, karena teteh (asisten rumah tangga) tidak masuk, i don’t know why. So aku dan mamah mencuci baju hingga mau magrib, so exhausted zzzzzzz. So segitu ajaa hari ini, besokk akuu kembali cerita lagiii!! Have a nice day frenn! 


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply