Kraton Cirebon | Dzakiyyah Lainun Zain

Saturday, 3 April 2021

hallo guysss!! Pagi ini aku bangun jam set 5 karena pagi ini mau ngerangkum pai dulu rencananya. Bangun tidur langsung sikat gigi, cuci muka, wudhu. Lalu minum air hangat, dan membuka jendela kamar ditemani dengan pemandangan kebun, banyak pohon pisang ama burung wkwkwk

Setelah itu aku langsung mandi karena rencananya mau pergi, lalu aku makan buah naga dan setelah itu membaca dzikir pagi, dan bersiap-siap buat daring, haru kejepit banget yegasih? ekwkwk. Hari ini belajar PAI bersama pak cecep, di grup seperti biasa ya, absen rebutan hwhwhw. Dan mapel kedua ada bahasa sunda, tadi aku belajar aksara sunda. Kalo di lihat-lihat kayak susah, tapi insyaallah klo kita ada kemauan pasti dimudahkan sama Allah. 

Setelah daring aku memberi surprise kepada adikku tercinta, karena hari ini ulang tahun dia. Lalu berdoa dan memotong kue, enak banget kuenya ekwkw antara laper ato doyan ya bund. Dan sebelum dzuhur kami berangkat ke kraton lalu sholat dzuhur di sana. Dan di sana kami pelihat peninggalan-peninggalan kerajaan. Foto-foto di sana estetiq bngt wkwkw. Dan I’m very ful today couse i met from one of the princes in there!! Lalu kami makan siang dengan makanan khas Cirebon ya itu empal gentong, gilaa enak bangettt. Dan kami pulang ke rumah. Hari ini capek dan seruuu. Jangan lupa bersyukur kawand!!!


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply