A day in my life [Wednesday, 31 March-2021]

Hallo semuanya, nama saya Rivanya Syaqina Darsyah bersekolah di SMK Wikrama, saya jurusan BDP.

Kali ini saya mau menceritakan sedikit bagaimana hari saya berlalu, diawali pagi hari jam 07.20 saya bangun lalu sarapan serta mandi. Dilanjutkan jam 08.00 kegiatan belajar dimulai tapi hari ini kak pengajar rupanya lagi ada tamu jadi terlambat, namun bukan masalah untuk saya karena materi nya pun sudah di bagikan di gcr saya cukup bisa memahami sendiri. Jam mata pelajaran pertama berakhir, dilanjut mata pelajaran administrasi umum seharusnya, tetapi hari ini spesial karena kita ada webinar. Belajar hal baru dari orang baru yang lebih berpengalaman sangat menyenangkan bagi saya.

Jam 10.00 webinar dimulai, di sini kita belajar hal hal baru bareng kak kita, tentang content creator, apa saja yang harus dilakukan oleh content creator, serta bagiamana menjadi content creator yang baik. Di webinar kali ini ada satu kata kata yang dapat saya kutip untuk motivasi kedepannya yaitu “Sebelum menjadi content creator kita itu harus mengenal diri sendiri terlebih dahulu” bagi saya hal tersebut sangat membuat saya menyadari bahwa saya selama ini belum mengenal lebih dalam diri saya sendiri.

Setelah webinar selesai, seperti hari hari biasanya saya mengulas kembali materi apa saja yang di pelajari hari ini, lalu makan siang dan mengerjakan tugas bila ada. Saya juga menonton anime “Bungou stray dogs” hari ini, setelahnya saya hanya membantu adek saya belajar. Hari ini menyenangkan menurut terutama saat webinar pagi tadi.


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply