A Day In My Life-2

Halo gaiss! Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat sehat yaa, and have a nice day!

Pagi ini aku bangun jam 05.42, bukan karena rajin tapi karena kasur aku udah banyak darah! Oke aku langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan bersih bersih. Selesai mandi, aku beresin kasur yang kena darah tadi. Oh untung ga sampe kasur nya, cuma di sprei nya aja.

Di jam 07.00 aku ke dapur mau bikin roti untuk sarapan, lalu balik ke kamar dengan 2 roti dan segelas susu. Duh perut aku sakit banget di pagi ini. Selesai sarapan, aku langsung cuci piring dan gelas kotor yang habis aku pakai. Lalu balik ke kamar buat siap-siap belajar hari ini. Sekolah di mulai dari jam 08.00 – 11.15 tapi selesai itu aku ga langsung istirahat, karena tugas aku banyak banget. Dan aku dibikin kesel sama sinyal di rumah, aghhh!! Setelah perdebatan antara aku dan sinyal akhirnya aku yang menang. Aku ngelanjutin tugas aku sampe selesai.

Waktu sekitar jam 12.50 listrik di daerah aku mati, dan ga ada sinyal lagi padahal tugas aku masi banyak.

Listrik nyala di jam 13.40 kayanya, soalnya aku lupa. Aku langsung lanjut nugas sampe jam 16.56 dan aku langsung mandi dan makan. Aku makan memang kurang teratur kadang sehari se kali atau dua kali kadang juga ngga sama sekali, cuma ngemil aja. Jangan di tiru ya gais!

Selesai makan, aku langsung rebahan hahaha sampe jam 18.39 aku baru inget kalo aku ada tugas yang deadline nya besok. Aku langsung buka laptop dan kerjain tugas nya. Sebenernya tugas nya udah pernah aku kerjain dari lama, tapi baru setengah nya dan sekarang tinggal ngelanjutin aja sampe selesai.

Setelah selesai aku kembali rebahan, sambil nyalain musik. Malem ini ga biasanya aku udah ngantuk aja, mungkin karena kecapean sama tugas ya?

Segitu aja cerita aku di hari ini, ga ada yang menarik. Tapi thank u udah mau baca ini sampe selesai. And see you gais!!(◠‿◕)(≧▽≦)

Comments

Leave a Reply