A Day In My Life

Hari Rabu tanggal 31 Bulan Maret 2021.

Halo nama aku Ratu Nazhilla Putri Indriani panggil aja Ratu. Sesuai judulnya, di sini aku mau ceritain keseharian hidupku dari mulai bangun tidur sampe tidur lagi. Ngapain aja sih? ngelakuin aktivititas apa aja?

Aku bangun jam 7 pagi, kalo kalian berfikir aku langsung bangun dan memulai aktivitas? kalian salah, karena aku ngulet dulu di tempat tidur sampai sekitar jam 07.15. Kemudian aku langsung ke kamar mandi untuk buang air kecil dan cuci muka. Yap betul! aku ga mandi karena males dan air nya dingin banget. Setelah itu, aku lansung balik ke kamar untuk rapihin kasur dan siap siap buat belajar. Seperti biasa, aku nyalain musik dulu buat naikin mood di pagi hari ini dan mulai beresin seisi kamar di lanjut siapin buku, laptop, dan alat tulis untuk belajar. Di mulai belajar jam 8 pagi sampe jam 09.30 istirahat dan aku sarapan lalu lanjut jam 09.45 sampe jam 11.15 selesai. Lalu aku mandi, selesai mandi aku ngerjain tugas, nyelesain tugas sisa kemarin atau kemarin nya lagi atau yang udah lama tapi belum kelar sampai jam 1.

Selesai ngerjain tugas, aku langsung tidur karena udah ngantuk banget dan bangun jam 3, aku ga langsung bangun soalnya mager banget, aku main hp dan menonton tv sampai sekitar jam 4 di lanjut dengan membersihkan rumah terus makan. Sore ini aku jalan jalan bareng temenku sambil menikmati langit sore yang indah banget, lalu aku pulang dan mandi sore.

Di malam hari aku nonton drakor yang seru banget, lalu menonton youtube horor yang ngebuat aku ketakutan di malam itu, terus aku nonton film comedy. Aduhh susah nya nahan tawa di malem hari hahaha, lalu aku dengerin lagu favorit ku sampai aku ketiduran.

Dan segitu aja keseharian aku, ga ada yang menarik memang tapi terima kasih sudah membaca. See you!

Comments

Leave a Reply