My Story On This Thursday

Haii guys bersama aku lagi, jadi kan sekarang hari Kamis aku akan lumayan banyak cerita nih yah.

Seperti biasa yah guys aku bangun jam 5 lagi untuk shalat subuh, selesai shalat aku akan tidur lagi tidak lupa nyalakan alrm agar pembelajaran engga telat yah.

Jam 7 aku bangun langsung cuci muka dan sikat gigi setelahnya beres-beres kamar, menyapu, dan mengepel.

Jam 8 pembelajaran dimulai, btw hari ini tuh pelajaran hanya ada satu yaitu mapel penataan produk dan kebetulan hari ini diadakan UH termasuk ke dalam absensi juga. Jadi UH nya kita itu di tugaskan membuat desain produk marjan bertema ramadhan lalu dikumpulkan di google Classroom dengan deadline jam 11.

Selesai UH karna tidak ada kerja apa-apa aku langsung mandi aja kali ye, selesai mandi aku membantu mamah nyetrika baju sambil nunggu azan zhuhur.

Saat azan zhuhur terdengar, aku langsung aja menjalankan ibadah shalat zhuhur sebelum webinar. Tepat jam 1 webinar melalui Google Meeting dimulai. Oh iya sebelumnya kita menonton dan mempelajari materi indikator penilaian dan vidio, sebelum jam 1 tadi kita tuh disuruh mengisi minat/tujuan hidup gitu melalui link.

Di Google Meet kita dan kaka pembimbingnya mempelajari dan membicarakan tentang apa yg kita sukai dan kemampuan yg kita punya terus kemampuan tersebut berguna apa enggak di lingkungan tempat tinggal km terus kedepannya mau jadi apa, sharing bagaimana caranya jadi penulis yang benar dan profesional, adapun sesi tanya jawabnya.

Sebelum di bubarkan, kita di beri tugas membuat akun youtube/instagram/tiktok yang nantinya pertemuan selanjutnya di akun tersebut sudah ada konten yang kita buat.

Saat azan ashar, aku langsung menjalankan ibadah shalat ashar, selesai shalat seperti biasa ya guys aku akan membaca wattpad, ga bosen-bosen yah hehe.

Oh iya guys aku juga udah membuat cerita fiksi gitu loh tapi baru nulis di catatan HP blm aku publish, dari dulu aku emang mau banget jadi penulis terkenal seperti popyPertiwi, lulukfh, rweinda, dll. Mereka tuh inspiration banget menurut aku, karna cerita mereka bisa sampai di buatkan film.

Aku berharap banget bisa kaya mereka, karna dari dulu aku paling suka berimajinasi membuat alur cerita gitu, dan yah berkat ada aplikasi wattpad jadi banyak banget terinspirasi dari cerita-ceritanya. Di situlah aku udah mulai gatel banget mau nulis cerita yang alurnya berbeda dan ga ketebak apalagi banyak konfliknya, hayo mana nih tim yang suka konflik berat sama kaya aku.

Aku juga suka banget sama cerita yang misteri atau banyak teka-teki nya gitu, kaya enak aja gitu bacanya bikin penasaran walaupun cape mikir tapi serius deh seru banget.

Semoga apa yang kalian impikan bisa tercapai, inget jangan pernah putus asa dengan kegagalan dan jangan mendengarkan orang lain yang hanya ingin menjatuhkanmu.

Satu lagi kalian pasti tau kan lagu ini
‘Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat’.

Okedeh guys sampai sini aja untuk cerita hari ini, kapan-kapan lagi. See you, papay!


Terbit

dalam

karya

Tags:

Comments

Leave a Reply