Berapa orang yang Kena Sakit Stroke _ sehatIN-karya kekitaan - karya selesaiin masalah (1)

Cara Mencegah Stroke dengan Terapi Laser? | #sehatIN

Kondisi apa yang dapat menaikkan risiko stroke?
Ada keluarga yang kena stroke?
#GimanaCara Mencegah Stroke?

Salam #MasBro dan #MbakBro

Terapi teknologi laser dulunya besar dan hanya terdapat di rumah sakit. Pasien selain harus lama menunggu karena antrian panjang, juga harus merasakan sakit karena disuntik.

Cara Mencegah Stroke dengan Terapi Laser?

1. Membantu Mencegah Terbentuknya Trombus

Membantu mengencerkan darah sehingga mencegah terbentuknya trombus (gumpalan darah), dengan mekanisme menghambat agregasi trombosit.

2. Membantu Menguraikan Trombus

Mengaktifkan fibrinolisis sehingga membantu menguraikan trombus/gumpalan darah pemicu STROKE, dan secara bertahap membantu mengurangi plak-plak kolesterol.

Teknologi Terapi Laser dilengkapi dengan Intranasal
Berfungsi meningkatkan aliran darah ke kepala sehingga sel otak bisa mendapatkan oksigen yang cukup, mencegah stroke, membantu pemulihan stroke, mencegah stroke berulang dan mencegah pikun.

3 Manfaat Lain Teknologi Terapi Laser

1. Diabetes

Penyakit diabetes ditandai dengan tingginya gula darah dan tubuh tidak bisa mengubah gula darah yang berlebih menjadi energi. Gula darah yang menumpuk dapat menyebabkan darah kental dan memicu penyumbatan pembuluh darah. Teknologi laser membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara merangsang sel tubuh (mitokondria) untuk mengubah gula darah menjadi energi sehingga penderita diabetes yang umumnya lemas dan mengantuk akan lebih berenergi.

2. Hipertensi

Teknologi laser merangsang tubuh untuk memproduksi nitric oxide yang berfungsi untuk melebarkan pembuluh darah dan membuatnya lebih elastis sehingga membantu menurunkan tekanan darah. Nitric oxide juga berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh sehingga membantu mencegah dan mengatasi impotensi.

3. Kolesterol

Teknologi laser mengaktifkan enzim dalam tubuh yang bertugas untuk meningkatkan pembakaran kolesterol. Kolesterol akan menurun dan mencegah terjadinya plak kolesterol.

Tau ga #MasBro #MbakBro?
Tidur berkualitas adalah salah 1 faktor pendukung terapi termasuk stroke.
Dengan terapi laser 90% pengguna akan meningkatkan potensi tidur yang lebih nyenyak. Ga lagi merasakan insomnia sehingga merasa segar ketika bangun tidur. Tidur yang berkualitas membuat imunitas tubuh tetap terjaga dan gula darah lebih terkontrol.

Kesimpulan

Kondisi yang dapat menaikkan risiko stroke ada 5 yaitu diabetes, hipertensi, obesitas, kolesterol tinggi, dan gaya hidup yang buruk.
Kalo ada keluarga yang kena stroke coba minimalkan kondisi diatas.
Menurut kalian Berapa orang yang kena sakit stroke?
Silahkan komentar ya.

<< Sebelum
Kondisi apa yang dapat menaikkan risiko stroke?

<< Sesudah
Kondisi apa yang dapat menaikkan risiko stroke?

Ada pengalaman ga tentang obrolan kita diatas?
Bingung mau cerita kemana?
Yok cerita dengan daftar ato ke kekitaan.com/mauNULIS
Udah coba cari cerita yang sama dengan masalah mu.
Coba cari di website ini?

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
stroke.drlaser.co.id dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Senin tanggal 22 Februari 2021
stroke.org dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Senin tanggal 22 Februari 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
#sehatIN,
Kondisi Apa yang Dapat Menaikkan Risiko Stroke,
Kondisi yang dapat menaikkan risiko stroke, diabetes, hipertensi, obesitas, kolesterol tinggi, gaya hidup yang buruk,

Comments

Tinggalkan Balasan