SEBUAH PERENUNGAN UNTUK KITA

7 TIPS PACARAN DIKALA MUSIM HUJAN

7 TIPS PACARAN DIKALA MUSIM HUJAN

Di awal tahun 2020 ini kita sudah memasuki musim hujan. Bagi sebagian orang, musim hujan sangat menyenangkan, tetapi bagi beberapa yang lainnya juga kurang menyenangkan karena mereka seringkali kena banjir. Di musim hujan pastinya akan banyak hal-hal yang terhambat, termasuk salah satunya adalah dalam urusan pacaran. 

7. Pacaran di musim hujan

Sumber : weheartit.com

Buat yang sudah mempunyai pacar, akan ada halangan halangan dikala hujan melanda. Tetapi, biar musim hujan tapi tetap lancar pacaran, berikut ini adalah cara-cara menyiasati musim penghujan ini bagi kamu yang sudah punya pacar.

6. Nggak jalan jauh2

Sumber : chirpsotory.com

Jika di hari-hari biasanya kamu bisa dengan bebas jalan-jalan bersama pacar ke tempat manapun yang suka, di musim hujan ini pasti nggak sebebas itu. Apalagi kalau kamu yang belum mempunyai mobil dan cuma punya kendaraan roda dua aja. Nah, solusinya adalah kamu jangan pacaran jauh-jauh dari rumah. Kalau ngajak makan ya ke tempat yang dekat-dekat rumah aja, supaya kalau hujan nggak repot-repot menunggu lama.

5. Naik transportasi umum aja

Sumber : twitter.com

Di musim hujan gini, daripada jalan-jalan sama pacar naik motor, lebih baik naik transportasi umum aja misalnya kereta atau bis. Kalau naik motor, kamu bisa basah kuyup saat di jalan tiba-tiba hujan. Tapi, kalau naik transportasi umum kan lebih aman dan nyaman ?.

4. Mantel ujan dan payung siapin selalu

Sumber : keepo.me

Starterpack yang harus dibawa pada saat jalan bareng pacar di musim hujan, pastinya adalah mantel hujan atau juga payung. Kamu nggak mau Kan malam minggu kamu hancur gara-gara di jalan besar boyok karena nggak bawa mantel hujan atau payung tanya-tanya. Bisa-bisa pacar kamu ngambek deh sama kamu karena kamu dianggap enggak prepare sebelum jalan-jalan.

3. Jadikan hujan momen romantis

Sumber : keepo.me

Jika sudah terlanjur kehujanan, Jangan putus asa. Jadikanlah hujan sebagai momen romantis. Misalnya di saat hujan kamu memberikan dia kejutan dengan memberikan bingkisan atau hadiah yang disukai. Pastinya si doi akan baik lagi mood nya dong !.

2. Jangan memaksakan jalan keluar

Sumber : hellosehat.com

Kalau kamu sudah janjian mau jalan sama pacar, tetapi ternyata pada saat mau jalan tiba-tiba hujan deras. Kalau kejadiannya seperti ini jangan maksain jalan keluar. Lebih baik tunggu hujan reda dulu atau batalkan acara kamu. Meskipun kamu sudah janji sama Pastinya kamu juga harus menjaga kesehatan dong !.

1. Lebih baik nonton d rumah aja

Sumber : majalahouch.com

Di musim hujan begini, daripada jauh-jauh nonton ke bioskop kena resiko kebasahan, lebih baik nonton film yang bagus di rumah Doi aja. Kamu bisa beli kaset nya dahulu sambil jalan. Jangan lupa juga untuk beli martabak buat ortu doi pastinya !.

Sekian tentang 7 TIPS PACARAN DIKALA MUSIM HUJAN.

Terima kasih.

Podomoco.com


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply