7 Manfaat Susu Beruang

7 Manfaat susu Beruang

7 Manfaat susu Beruang

127x   0   02:07

Cari arti kata KBBI?
1-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z

Kenapa sih setiap gaenak badan pasti direkomendasiin susu beruang?
Apa sih emang manfaat susu beruang ini?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang Manfaat Susu Beruang . Pasti hampir semua orang udah pernah minum susu ini, aduh kalo minum doang tapi gatau manfaatnya itu sayang banget. Penasaran ga sih apa aja manfaat susu beruang? Kalo gitu yuk sama sama kita bahas manfaat susu beruang.

7 Manfaat susu Beruang

1. Menetralkan racun yang ada di dalam tubuh
Pasti sudah nggak asing lagi deh bahwa manfaat susu beruang adalah mampu menetralkan racun yang ada di dalam tubuh. Melihat kandungan nutrisinya, susu beruang efektif mengeluarkan racun dan dibuang melalui pencernaan. Jadi nggak heran, jika mengalami keracunan makanan, maka susu beruang bisa menjadi pertolongan pertama.

2. Membuat tidur menjadi lebih nyenyak

Jika mematikan lampu dan menjauhkan gadget nggak juga membuat kamu terlelap, mungkin ini saat yang tepat untuk mencoba susu beruang. Susu yang dikemas dengan kaleng berwarna putih ini mampu membuat tubuh menjadi lebih rileks, sehingga tidurmu terasa lebih pulas. Kamu bisa mengonsumsi susu beruang menjelang tidur, ya!

3. Mengontrol kolesterol

Kolesterol yang tinggi menjadi salah satu pemicu munculnya penyakit berbahaya seperti serangan jantung dan stroke. Oleh karena itu, ada baiknya untuk selalu mengontrol kolesterol. Selain menjalankan pola hidup yang sehat, rutin mengonsumsi susu beruang juga membantu menjaga kolesterol. Karena, susu beruang mengandung lemak baik yang bekerja untuk menekan kadar kolesterol.

Baca Juga
Manfaat Buah Apel

4. Membantu mencegah osteoporosis

Osteoporisis disebabkan terjadinya penurunan kepadatan tulang. Untuk itu, mengonsumsi susu beruang sedini mungkin dapat membantu mencegah terjadinya osteoporosis di kemudian hari. Sebab, susu beruang mengandung tinggi kalsium dan vitamin, sehingga baik menjaga kesehatan tulang.

5. Mampu meningkatkan kinerja otak

Beberapa sumber menyebutkan manfaat susu beruang juga dapat membantu meningkatkan fungsi kerja otak. Karena, susu beruang dapat menstimulasi otak agar lebih aktif, sehingga otak dapat bekerja lebih optimal untuk berpikir.

6. Berfungsi untuk membersihkan aliran darah

Tinggi akan vitamin A, E, dan C, susu beruang dianggap mengandung banyak anti-oksidan. sehingga efektif untuk membersihkan aliran darah yang tersumbat. Nggak hanya itu, manfaat susu beruang juga dapat membersihkan organ tubuh seperti rongga perut, hati, ginjal, dan organ lainnya.

7. Dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit

Nggak hanya untuk organ di dalam tubuh, manfaat susu beruang juga dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit. Susu beruang mengandung vitamin A, C, dan E yang mampu menjaga dan memperbaiki kulit. Selain itu, susu beruang juga dapat dijadikan masker wajah agar kulit terasa lebih lembap, cerah, dan terbebas dari jerawat.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, kenapa kita sering direkomendasikan susu beruang ketika sakit? karena susu ini dapat menetralkan tubuh kita, dan tidak hanya itu aja tapi juga dapat menyehatkan kulit tubuh kita.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Manfaat pada susu beruang, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Manfaat susu beruang, Manfaat, Susu Beruang


Terbit

dalam

Comments

One response to “7 Manfaat susu Beruang”

  1. Melanie Sahira Avatar
    Melanie Sahira

    mantapp

Leave a Reply