5 Bahan Menyembuhkan Pilek

5 Bahan Menyembuhkan Pilek

5 Bahan Menyembuhkan Pilek

127x   0   02:07

Ada ga sih bahan alami buah nyembuhin pilek?
Apa aja sih bahannya?

Salam #MasBro #MbakBro

Halo halo hai semuanyaa!!!

Gimana nih kabarnya? kita kembali lagi ya akhirnya. Kali ini kita akan bahas tentang apa sih? kali ini kita akan bahas tentang 5 Bahan Menyembuhkan Pilek. Siapa nih disini yang suka pilek. Harus hati-hati ya gais , apa lagi di masa pandemi gini kesehatan harus kita jaga. Nah aada ga sih bahan alami buah nyembuhin penyakit pilek? Tentu dong. Apa aja ya kira kira? yuk langsung aja simak artikelnya berikut ini.

5 Bahan Menyembuhkan Pilek

1. Jahe

jahe untuk berhenti merokok Selain buat memasak, jahe ternyata juga berpotensi menjadi obat pilek alami. Apalagi, potensi rempah pedas hangat satu ini sudah dikenal sejak ribuan tahu lalu.

2. Madu

minum madu obat pilek alamiSebagai pemanis alternatif dari gula pasir, madu juga menyimpan banyak potensi manfaat buat kesehatan. Madu bersifat antimikroba yang bisa membantu sistem imun tubuh lebih efisien melawan peradangan akibat pilek.

3. Sup ayam dengan bawang putih

Banyak orang tidak tahu bahwa bawang putih bisa dijadikan obat pilek alami. Sejarah mencatat bahwa masyarakat pada zaman Mesir, Yunani, dan Tiongkok Kuno sudah menggunakan bawang putih sebagai obat untuk berbagai macam penyakit, termasuk flu dan pilek.

Baca Juga
Gejala Penyakit Liver

4. Garam

Satu lagi bumbu masak di dapur yang bisa Anda coba sebagai obat pilek alami adalah garam. Potensinya pun sudah didukung oleh sejumlah penelitian medis.

5. Daun mint

Daun mint juga bisa digunakan sebagai obat pilek alami. Ekstrak daun mint diketahui memiliki cara kerja yang mirip dengan obat dekongestan. Keduanya dapat membantu mencairkan lendir penyebab hidung mampet. Sensasi hangat dari menthol juga berfungsi melancarkan aliran udara dalam saluran pernapasan.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, Kalian gausa pusing pusing lagi nih cari obat yang cocok buat nyembuhin pilek, karena 5 bahan alami diatas , ampuh dalam menyembuhkan pilek loh.

Nah mungkin segitu aja pembahasan kita kali ini mengenai Bahan Alami buat nyembuhin pilek, mohon maaf kalo ada salah kata ato penulisan. Sampai berjumpa nanti.

Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.

Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.

Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.

Terimakasih
canva.com dibuka pukul 10:27 WIB pada hari Kamis tanggal 16 September 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, September 2021, September, 2021,
Bahan Alami, Penyakit Pilek,


Terbit

dalam

Comments

Leave a Reply