4.Film Indonesia Terbaru 2021

Salam #MasBro #MbakBro

Semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada tahun 2019 hingga sekarang pandemi covid-19 ini belum berakhir.

Sehingga membuat banya beberapa Film di indonesia mengundur taun rilis atau penayangan perdana dikarenakan pandemi yang belum berakhir.

Maka tak heran jika pada tahun 2021 akan menjadi tahun yang dibanjiri dengan banyak film terbaru dengan alur cerita menarik dan genre yang bermacam macam.

Film Indonesia terbaru juga menghadirkan para aktor dan para artis ternama yang sudah tidak diragukan lagi dalam beraktingnya.

Langsung saja yuk disimak 4 film indonesia terbaru.

1.Balada si Roy

Balada si Roy merupakan film terbaru Indonesia yang diapadtasi dari novel yang berjudul sama yaitu Balada si Roy yang ditulis oleh Gol a Gong,dan disutradarai oleh Fajar Nugros serta diproduksi oleh IDN Pictures

Film ini akan diperankan oleh Febby Rastanty, Abidzar Al Ghifari, Bio One, Zulfa Maharani, Maudy Koesnadi, Kiki Narendra, Sitha Marino, Jourdy Pranata, Yusuf Mahardika dan lainnya.

2.Sri Asih

Sri Asih merupakan film superhero yang diangkat dari komik jagoan pahlawan super karya K.A Kosasih.Film ini merupakan film yang ditunggu sejak tahun lalu.

Film Sri Asih ini direncanakan akan rilis pada tahun 2021.Film ink diperankan oleh Pevita Pearce.

3.Cinta Pertama,Kedua dan Ketiga

Film indonesia terbaru tahun 2021 juga yang akan adatang ada film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga.Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga ini disutradai oleh Gina S.Noer yang akan diperankan oleh Angga Yunanda berserta kawan kawan yang lainnya.Serta film ini diproduksi oleh starvision plus dan wahana kreator nusantara.

4.June dan Kopi

June dan kopi akan tayang pada tanggal 28 Januari 2021 di Netflix.Pada awalnya film ini akan tayang di bioskop namun pada akhirnya aka tayang di Netflix sebagai Netflix originals

June dan kopi ini memgisahkan tentang Aya dan suaminya yang memelihara dua anjing yang diberi nama June dan Kopi.Pada suatu hari putri mereka yang bernama Karin terjebak dengan June dalam situasi yang mengkhawatirkan.

Oke guys teks diatas merupakan beberapa film yang akan tayang pada awal tahun 2021.Gimana ni menurut kalian bikin penasaran ga?nah biar ngga penasaran dengan kelanjutan kisah diatas langsung,saja guys kalian menyiapkan cemilan dan waktu kalian untuk maraton didepan laptop. tonton semua filmnya ya guys.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply