3 Rekomendasi Game PC Yang Santai

Sejak pertama kali pembuatannya game memang digunakan untuk melepas lelah dan bersenang-senang. Hanya saja seiring perubahan zaman game kini jadi lebih serius dan mengusung berbagai tema di dalamnya. Walaupun menyenangkan namun terkadang game seperti itu malah bisa membuat pemainnya menjadi emosi, entah karena kekalahan yang berturut-turut ataupun menganggap permainan terlalu serius.

Maka dari itu jika kamu sedang merasa bosan, lelah, atau habis lose streak bermain ranked dan ingin bermain game fun. Bawah ini ada beberapa game santai terbaik yang bisa kamu mainkan pada PC dan hp Android untuk melepaskan semua bebanmu.

1. Euro Truck Simulator 2

Kalau game yang satu ini pasti sudah banyak yang kenal, Euro Truck Simulator 2 adalah game yang mensimulasikan berkendara menggunakan truck. Game ini memang sangat cocok bagi kalian yang ingin bersantai sambil mengemudikan truck sepanjang jalan.

Walaupun yang tawarkan dalam game ini hanyalah mengemudikan truck, tetapi Euro Truck Simulator 2 pasti bisa membuat kalian lupa waktu dan enggan untuk beranjak dari game ini.

2. Abzu

Game yang bertema kehidupan bawah laut ini akan membuat kalian merasa rileks saat memainkannya. Abzu mempunyai efek suara dan musik latar yang bisa membuat kalian merasa santai saat bermain.

Walaupun sudah cukup lama rilis namun game ini memiliki penggemar tersendiri, Abzu bisa dimainkan oleh segala usia, jadi bagi kalian yang punya adik bisa mengajaknya untuk menemani kalian bermain.

3. Journey

Journey menjadi sebuah game yang menghadirkan inovasi terbaru, karena game ini tidak seperti game pada umumnya. Game ini akan memberikan tantangan untuk menyelesaikan mulai dari misi, teka-teki, meningkatkan karakter level.

Permainan ini sesuai dengan judulnya yaitu akan memberi pengalaman melakukan sebuah perjalanan. Kamu hanya harus mengikuti jalan cerita, namun gaya visual yang hadirkan sangat simpel, elegan dan indah sehingga akan membuatmu tenang ketika memainkannya.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply