3 Rekomendasi Game PC Genre FPS

1. Call of Duty: Black Ops 4

game fps pc ringan terbaik

Spesifikasi PC:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-2500K
  • RAM: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 25 GB

Inilah salah satu seri Call of Duty yang layak kalian coba. Black Ops 4 mengusung tipe FPS rasa modern. Pada versi sebelumnya, keberadaan game FPS PC satu ini menuai banyaknya kritikan dari para fansnya.

Treyarch dan Activision selaku pengembang akhirnya memahami dan menanggapi kritikan dari para penggemarnya dengan menghadirkan Call of Duty: Black Ops 4.

Game FPS PC terbaik ini menawarkan cita rasa modern, mode-mode yang variatif dan banyak lagi ide segar yang sayang untuk dilewatkan.

2. Battlefield V

game fps pc terbaik terbaru

Spesifikasi PC:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-6600K 3.5 GHz / AMD FX-8350 4.0 GHz
  • RAM: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 50 GB

Battlefield merupakan salah satu franchise FPS terbesar di industri game. Ini sebuah fakta yang tidak terbantahkan, Toppers.

Mungkin beberapa dari kalian akan mencoba jajaran game karya DICE yang dipersenjatai Frostbite Engine.

Pada game FPS terbaik PC ini, plot yang dihadirkan pun tidak kalah seru. Salah satu plotnya adalah perang melawan tentara Nazi dengan alutsista yang termutakhir di masanya.

3. Metro Exodus

game fps pc terbaik terbaru

Spesifikasi PC:

  • OS: Windows 7 (64-bit)
  • Prosesor: Intel Core i5-4440 (3.1 GHz) / AMD FX-8370 (3.3 GHz)
  • RAM: 8 GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 670 / 1050 / AMD Radeon HD 7870
  • DirectX: Versi 11
  • Storage: 40 GB

Bila Far Cry 5 atau beberapa game di atas kurang cocok dengan kalian, mungkin game Metro Exodus yanag dikembangkan 4A Games bisa merebut hati kalian.

Game FPC PC terbaik ini juga akan dirilis Deep Silver dengan fitur cross-platform. Selain cerita yang menyesuaikan dengan Metro 2033 dan Metro: Last Light, di game ini kalian akan bertemu faksi baru dan menaiki kereta yang memiliki fungsi ganda yakni sebagai markas dan rumah.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply