3 Rekomendasi Game Battle Royale untuk PC

Kenapa battle royale games? Karena game battle royale memiliki game play yang seru dan unpredictable. Belum lagi, player dapat membagikan replay permainannya ke Youtube dan Twitch. begitu, gamer dapat bersenang-senang dan pamer ke orang lain.

Tertarik untuk memainkan game battle royale PC terbaik tahun ini? Let’s get started!

1. Apex Legends

Game Battle Royale PC Apex Legends

Game battle royale PC pertama yang saya rekomendasikan adalah Apex Legends.

Apex Legends mengusung konsep pertarungan battle royale antar tim.

Di mana, ada 20 tim yang berpartisipasi dalam satu pertandingan battle royale. Setiap tim terdiri dari 3 player.

Game play dari permainan ini sangat sederhana. Player akan diterjunkan ke arena battle royal di dunia Apex Legends.

Selanjutnya, setiap tim akan berburu senjata dan menyerang lawan yang ada di dekatnya.

Tim terakhir yang bisa bertahan di lingkaran safe zone sampai akhir permainan, dialah pemenangnya.

2. Call of Duty: Warzone

Game Battle Royale PC Call of Duty Warzone

Call of Duty: Warzone merupakan game battle royale PC yang mengusung konsep pertarungan cepat dan agresif.

Di mana, player dapat melakukan strategi penyergapan dan penjarahan senjata selama pertandingan.

Loh kok gitu? Ya, memang gitu. Karena Call of Duty: Warzone memiliki game play yang menyimpang dari aturan battle royale standard. Misalnya:

  • Ada respawns dalam bentuk duel 1 lawan 1 yang aneh di arena Gulag.
  • Player dapat respawns rekan tim yang sudah mati dengan membayar uang cash.
  • Player dapat mengatur pemuatan warzone sebelum pertandingan.
  • Player dapat menjarah senjata player lain yang sudah mati.

Dengan aturan seperti itu, kehilangan satu anggota tim tidak menimbulkan masalah. Karena masih ada sistem respawns.

5. Darwin Project
Game Battle Royale PC Darwin Project

Darwin Project merupakan game battle royale PC pendatang baru karya developer Scavengers Studio.

Darwin Project baru saja rilis 14 Januari 2020 di Steam. Jika kamu tertarik ingin mencoba, langsung download saja di Steam. 100% gratis (free to play).

Darwin Project merupakan game hibrida antara genre survival dan battle royale.

Kata developernya sih, game ini terinspirasi dari “The Hunger Games”.

Jadi, kamu akan akrab dengan pertarungan jarak dekat, zona terlarang dan show director.

Yaa itulah game Battleroyale PC yang menurut saya sangat sangat harus anda coba


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply