3 Film Horror Yang Harus Kamu Coba Tonton

Horor menjadi salah satu genre film terpopuler di dunia. Meski filmnya menakutkan, tapi sukses bikin penontonnya penasaran.

Buat kamu yang ingin mengisi waktu luang sambil menguji nyali, sangat direkomendasikan untuk menonton deretan film horor terbaik keluaran Hollywood ini. Mungkin kamu bakal gak bisa tidur setelahnya.

film horor adalah sesuatu yang membuat rasa menakutkan. Dengan demikian pengertian film horor adalah film yang dibuat untuk menimbulkan rasa, takut, teror, jijik dan sebagainya bagi para penontonnya.

1. Host (2020).

Sinopsis Film Horor “Host (2020)” – Pemanggilan Arwah Daring Saat Lockdown. INDOZONE.ID – Host merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Rob Savage dan rilis pada tahun 2020 ini. Film ini menjadi kreativitas sang sutradara di saat pandemi virus corona melanda.

Menceritakan tentang sekelompok orang yang terkena petaka usai melakukan ritual pemanggilan arwah via aplikasi

28 Film Horor Hollywood Terbaik, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri!impawards.com

2. Saw (2004)

Saw adalah sebuah film thriller buatan Lions Gate Films yang dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini terkenal dengan slogannya “every piece has a puzzle”. Judul film ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, Jigsaw. Sutradara film ini, James Wan, berkebangsaan Australia. 

Tanggal rilis: 29 Oktober 2004 (Amerika)

Sutradara: James Wan

Sekuel: Saw II

Pemeran: Leigh WhannellCary ElwesDanny Glover

Bahasa: Film bisu

film thriller-horor yang super seram. Permainan gila dari sang pembunuh berantai ini benar-benar bikin merinding

28 Film Horor Hollywood Terbaik, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri! impawards.com

3. The Birds (1963),

The Birds merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1963. Film yang disutradarai oleh Alfred Hitchcock ini pemainnya antara lain ialah Tippi Hedren, Rod Taylor, Jessica Tandy, Suzanne Pleshette, dan Veronica Cartwright. Film ini dirilis pada tanggal 28 Maret 1963. 

Tanggal rilis: 28 Maret 1963 (Amerika)

Sutradara: Alfred Hitchcock

Diadaptasi dari: The Birds

Pemeran: Tippi Hedren; Rod Taylor; Jessica Tandy; Suzanne Pleshette; Veronica Cartwright

pertemuan Melanie dan Mitch yang berujung mengerikan ketika burung-burung mulai menyerang
28 Film Horor Hollywood Terbaik, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri!

Jajaran film horor banyak yang punya alur cerita menarik dan jumpscare menegangkan. Tak hanya itu, beberapa film horor ini pun ada yang diangkat dari kisah nyata.

Film Horor Indonesia Terseram

  • Pengabdi Setan (2017) …
  • 10. Kuntilanak (2006), Film Horor Terseram Jadul Indonesia. …
  • Asih (2018) …
  • Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Suka menulis?
Yuk mulai #hidupdariKARYA.

Mau menulis dapat uang?
Menulis disini aja.
tulisIN karya yang kita sukai dan bermanfaat buat orang lain.
Buat karyamu sendiri dengan menulis.DAFTAR SEKARANG!!!

Kata kunci lain yang sering dicari …
3 Film Horror Yang Harus Kamu Coba Tonton, 3 Film Horror Yang Harus Kamu Coba Tonton


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply