27++ Kata-Kata Mutiara Keluarga Bahagia

27++ Kata-Kata Mutiara Keluarga Bahagia

Keluarga Bahagia!
Udah nemu kata Mutiara keluarga bahagia?

Salam #MasBro #MbakBro
Keluarga bahagia adalah keluarga yang membuat momen bersama keluarga yang dirindukan. Kenyamanan dan kehangatan keluarga tidak bisa digantikan dengan apa pun. karena keluarga Harta yang paling berharga.

27++ Kata-kata Mutiara Keluarga Bahagia

1. “Banyak yang sibuk mengejar harta hingga melupakan keluarga. Padahal tanpa kita sadari, keluarga ialah harta yang tak ternilai, indahnya kebersamaan.”

2. “Bisa membuat keluarga bahagia adalah momen paling membahagiakan dalam hidup ini.”

3. “Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan kehidupan keluarga, Tuhan akan memudahkan dan menunjukkan jalan.”

4. “Kebersamaan dengan keluarga itu lebih berharga dibanding apapun.”

5. “Keluarga yang baik dimulai dengan cinta, dibangun dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan.”

6. “Jangan takut mencoba hal yang baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli ke mana kamu pergi, keluarga tempat kamu kembali.”

7. “Keluarga adalah hal terpenting yang kita miliki, yang tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.”

8. “Lebih baik hidup sederhana tapi bermakna, daripada hidup mewah tapi mengorbankan cinta keluarga.”

9. “Jangan melupakan orang-orang yang pernah membantu saat kita mengalami masalah yang besar. Mereka itu keluarga.”

10. “Keluarga adalah tempat terbaik bagi kita untuk belajar tentang sebuah pengorbanan.”

11.“Tunjukkan senyum di hadapan orang banyak, tangis di hadapan sahabat, pengorbanan di hadapan keluarga, rasa bersyukur di hadapan Tuhan.”

12. “Keluarga bukanlah hanya sekedar status. Keluarga berbicara tentang kasih, pengorbanan, dan kebersamaan.”

13. “Sesibuk apapun, sejauh apapun pergi, keluarga merupakan tempat pulang. Uang dan popularitas tak mampu membayar kebersamaan dengan keluarga.”

14. “Liburan terbaik bukanlah soal kemewahan, tapi soal kebersamaan di tengah keluarga tercinta.”

15. “Kebersamaan dengan keluarga momen penting dalam menggapai rumah tangga bahagia.”

Baca Juga
27++ Kata-Kata Bijak Singkat Untuk Menghadapi Hari Ini
15++ Kata-Kata Bijak Nelson Mandela

16. “Sukses itu tak selamanya berkenaan dengan materi, namun yang terpenting adalah bermanfaatnya kita bagi orang lain, terutama keluarga.”

17. “Kebersamaan keluarga menjadi sempurna, manakala senyuman tiap orang di dalamnya penuh dengan keikhlasan dan saling menyayangi.”

18. “Kesenangan bermula dari kebersamaan bersama orang-orang terdekat, terutama keluarga.”

19. “Percayalah bahwa keluarga adalah tempat terbaik untuk berbagi.”

20. “Hari terindah adalah selalu ada waktu untuk keluarga.”

21. “Bukan kemewahan, keluarga yang utuh jauh lebih membahagiakan.”

22. “Kehangatan dalam keluarga tidak diukur dari luas rumahnya, tapi luasnya kebahagiaan yang menempati.”

23. “Buat apa punya keluarga banyak kalau yang dicari cuma harta dan tahta, bukan kebersamaan.”

24. “Zaman memang sudah berubah, tapi manusia tetap sama. Kita tetap butuh cinta, kebahagiaan, dan kehangatan sebuah keluarga.”

25. “Istana terindah adalah rumah dengan kehangatan keluarga.”

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Baca Juga
20++ Kata-Kata Bijak Susi Pudjiastuti
15++ Kata-Kata Bijak Winna Efendi

26. “Surga yang nyata saat ini yang bisa kita rasakan adalah rumah kita yang dipenuhi kehangatan dari keluarga kita.”

27. “Kamu akan selalu dapatkan cinta di tengah keluarga, cinta tanpa syarat, cinta yang menerima kamu apa adanya.”

28. “Doaku hari ini: Tuhan, aku bersyukur karena Engkau masih memberiku kesempatan untuk menikmati hari ini bersama keluarga dan sahabatku.”

29. “Jika kita ikhlas dalam berupaya untuk kebahagiaan kehidupan keluarga, Tuhan akan memudahkan dan menunjukkan jalan.”

30. “Keluarga adalah harta yang tak perlu kamu cari, karena keluarga akan selalu ada untukmu. Lindungi dan sayangi keluargamu!”

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih
Nasehat Bapak
canva.com dibaca 15:24 WIB pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021

https://www.bola.com/ragam/read/4308828/50-kata-mutiara-keluarga-bahagia-indah-dan-menyentuh-hati

Kata kunci yang sering dicari …
kata mutiara, kata-kata mutiara,caption, quotes,Kata-Kata Mutiara Keluarga Bahagia,keluarga bahagia,

Comments

Leave a Reply