Kata-Kata Bijak Sujiwo Tejo

25++ Kata-Kata Bijak Sujiwo Tejo

Apa kata-kata bijak Sujiwo Tejo yang paling kau suka?

Salam #MasBro #MbakBro

Siapa sih yang ga kenal Sujiwo Tejo?

Sujiwo Tejo adalah budayawan sekaligus seniman ternama di Indonesia. Sujiwo Tejo Sering dikenal seniman multitalenta. Pemeran Pak Darto dalam film Tendangan dari Langit itu bisa menjadi penulis, pelukis, aktor, sutradara, hingga dalang.

#MasBro Sujiwo Tejo punya banyak kata-kata bijak nih. Bahasanya kita sesuaiin sama bahasa kekitaan ya.

Baca Juga : Cinta Butuh Diuji?

Kata-Kata Bijak Sujiwo Tejo

  1. Kenapa tisue bermanfaat, karena cinta tak pernah kemarau.
  2. Jangan pergi agar dicari, jangan sengaja lari agar dikejar. Berjuang tak sebercanda itu.
  3. Bagaimana kebiasaan akan kita ubah kalau kebiasaan itu sendiri sering tak kita sadari?

  4. Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.

  5. Cintanya kepada sesama manusia cuma dalam rangka cintanya kepada Tuhan yang menciptakan manusia!
  6. Jika kegagalan adalah sukses yang tertunda, berarti bisa kita harapkan kebohongan adalah jujur yang tertunda. Mengapa kalian pesimistis?
  7. Harusnya kesabaran itu seperti keinginan, tak ada batasnya. Yang bertapal batas cuma kebutuhan.
  8. Proses sama pentingnya dibanding hasil. Hasilnya nihil tak apa. Yang penting sebuah proses telah dicanangkan dan dilaksanakan.

    Baca Juga
    Bukber | Dzakiyyah Lainun Zain
    10++ Kata-Kata Bijak Ria Ricis 

  9. Hidup luntang lantung bagai gelandangan di bawah pohon tapi hatinya penuh cinta.

  10. Di negeri yang baik, airmata tak pernah dihapus oleh tisu, tapi oleh tangan kekasih.

  11. Tahukah kamu orang yang paling tak berperasaan? Dia yang jauh dari kekasih di saat hujan, tapi tak menghasilkan puisi.

  12. Banyak orang pacaran, seabrek orang menikah, tapi cuma segelintir yang sempat mengalami cinta.

Baca Juga
Cinta Butuh Diuji?
10++ Kata-kata bijak bill Gates

13. Luka ini bukan tentang darah, kekasih, tetapi segenap luka luarmu kini telah menjadi luka dalam yang sunyi.

14. Naskah sutradara kita tahu di depan, naskah Tuhan kita tahu di belakang.

15. Tuhan menciptakan pundak lelaki untuk menyangga tangis perempuan.

16. Bahasa Indonesia itu sederhana kok. Tapi bukanlah kesederhanaan adalah wujud pencapaian tertinggi manusia?

17. Cinta adalah ketika kuat kau rasakan kehadiran tuhan… dalam diri … kekasih.

18. Tak ada lagi airmata yang dapat kau timba, Kekasih, karena sungguh rinduku padamu kini telah menyumur tanpa dasar.

19. Benar dan salah tentu ada. Tegakkanlah segitiga. Pada alas ada dua sudut, sudut benar dan sudut salah.

20. Sekuat kayu rasamala bahkan sekuat jatipun otot dagingmu, buat apa engkau main kayu dengan sesama. Ketimbang beradu rebut unggul, mending dengan sesama kita saling bersahabat.

21. Bisikan musikal diberikan kepada orang bahkan semasih ia janin, dan setelah di liang lahat.

22. Kesenian yang baik biasanya merupakan biografi senimannya, biografi yang disamar-samarkan di sana sini.

23. Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya “kalkulasi”.

24. Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati.

25. Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri.

Apa kata bijak yang kau sukai?
Udah pernah cari ulasannya ga?
Coba cari di website ini?
Kalo belum ada, silahkan daftar disini.
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Baca Juga : Lawan Orangtua Dengan Karya

Wuhuiii.
Akhirnya selesai juga ya.

Masih ada kata-kata bijak Sujiwo Tejo yang belum masuk ya?
Silahkan komen diatas ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Suka menulis?
Silahkan daftar untuk menulis chord / lirik lagunya.
Sama seperti di youtube #MasBro #MbakBro akan mendapatkan penghasilan dari views.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS

Terimakasih
jagokata.com dibuka pukul 07.32 WIB pada hari Rabu tanggal 16 Desember 2020 https://www.bola.com/ragam/read/4286169/45-kata-kata-bijak-sujiwo-tejo-keren-dan-sarat-makna

Kata kunci lain yang sering dicari …
Sujiwo Tejo, Seniman Multitalent,Penulis,pelukis,Sutradara
Kata-Kata Bijak Sujiwo Tejo, kata-kata bijak Sujiwo Tejo tentang kehidupan, kata kata bijak Sujiwo Tejo tentang Cinta, kata-kata bijak Sujiwo Tejo inspiratif, kata-kata bijak Sujiwo Tejo tentang kesetiaan, kata kata bijak Sujiwo Tejo tentang wanita, kata-Kata bijak Sujiwo Tejo tentang kekecewaan, kata-Kata bijak Sujiwo Tejo tentang kesuksesan,

Comments

One response to “25++ Kata-Kata Bijak Sujiwo Tejo”

Leave a Reply