Rekomendasi Sabun Mandi Untuk Menghilangkan Jerawat Punggung dan Bekasnya | 2021

Siapa disini yang masih bingung cara hilangin jerawat punggung?

Salam Mas Bro dan Mbak Bro

Bingung sabun apa yang bisa hilangkan jerawat punggung?

Jerawat terbentuk saat tubuh kelebihan sebum. Sebum bergerak ke atas folikel rambut untuk menambah kelembapan kulit dan rambut.

Nah jadi di kesempatan sekarang, aku akan memberikan 5 rekomendasi Sabun mandi yang bagus untuk menghilangkan jerawat punggung beserta bekasnya. Disimak baik-baik ya guys!

Terbuat dari bahan-bahan alami, varian body wash dari The Bath Box dipercaya mengatasi banyak masalah kulit seperti eksim. Nah, khusus untuk Anda yang mengalami masalah jerawat punggung, bisa mencoba varian Tea Tree. Kandungan antibakteri dari Tea Tree Oil ampuh menghilangkan jerawat punggung.

Jika kulit Anda termasuk yang sensitif, pastinya Anda memilih sabun mandi yang bebas paraben dan alami. Nah, brand Love Beauty And Planet sudah dikenal sebagai brand yang terbuat dari bahan-bahan paraben-free, silicone-free, sulfate-free, dan dye-free. Varian tea tree ini dikenal sebagai varian detoks yang akan membunuh kuman-kuman, serta membuat kulit tetap segar.

Tekstur gel dari sabun mandi ini membuatnya menambah kesegaran saat digunakan untuk membersihkan tubuh. Aroma mint yang menyegarkan ditambah dengan kandungan antibakteri tea tree, akan membuat jerawat punggung Anda hilang!

Produk ini mengandung salicylic acid yang sudah terbukti mampu merawat serta menghilangkan jerawat. Meski mengandung bahan aktif, tetapi sabun ini tidak akan membuat kulit terasa kering atau keset. Dengan busa yang melimpah, rutinitas mandimu akan menyenangkan sekaligus melawan jerawat.


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply