karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Najwa Shihab atau yang sering disubut mba nana merupakan salah satu presenter terkenal di Indonesia.Najwa Shihab ini dikenal sebagai wanita yang cerdas dan sering mewawancarai tokoh-tokoh penting di Indonesia.Karena kecerdasannya dan pembawaannya yang tegas saat membawakan acara yang membuat Najwa Shihab ini menjadi lebih banyak penggemar.
Berkat ketekunannya di dunia jurnalistik, Najwa Shihab berhasil mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam liputannya saat melaporkan bencana Tsunami di Aceh 2004.Karena pembawaannya yang jelas,tegas,dan mudah dimengerti yang membuat Najwa Shihab menjadi terkenal.
Berikut Kata-kata Bijak Najwa Shihab yang bisa menjadi motivasi untuk kehidupan :
1. “Mereka berani mengambil posisi, bahkan berlaku bak politisi. Bersikap gamblang dan berbicara lantang, karena percaya pada sang penantang.”
2. “Sejarah akan menghitamkan mereka yang layak dijatuhkan, sejarah akan meninggikan mereka yang memang layak dimuliakan.”
3. “Kekurangan jangan terlalu dikhawatirkan, selama kepemimpinan berjalan penuh keterbukaan.”
4. “Kita mungkin bosan dengan muka yang itu-itu saja, tapi yang muda juga harus kasih bukti yang jelas dan nyata.”
5. “Rakyat perlu para penegak yang berwibawa, bekerja lurus demi keadilan dengan bangga. Karena kita tidak membayar seragam mereka, hanya untuk menegakkan hukum rimba.”
6. “Bukankah melelahkan jika selalu ikut tren, apalagi hanya agar dianggap keren.”
7. “Pemimpin tak lahir karena ijazah, tapi oleh kerja keras dan kepedulian yang terus diasah.”
8. “Tiap orang bisa punya mimpi, tapi tak semua bisa bangkitkan semangat tinggi.”
9. “Wajah penjara cermin hukum negara, sungguh-sungguh atau pura-pura.”
10. “Cantik itu berani punya mimpi dan ambisi serta juga kemurahan hati dan empati. Sebab perempuan memang bukan pemandangan. Dan kecantikan, bukan untuk diperlombakan.”
11. “Apa arti ijazah bertumpuk jika kepedulian dan kepekaan tidak ikut dipupuk?”
12. “Hanya pendidikan yang bisa menyelamatkan masa depan. Tanpa pendidikan, Indonesia tak mungkin bertahan”
13. “Kebanggaan profesi bukan karena materi, tapi seberapa banyak bisa mengabdi”
14. “Tugas guru bukan menjejalkan pelajaran, guru harus menghidupkan pengetahuan”
15. “Apa gunanya sekolah tinggi-tinggi, jika hanya perkaya diri sendiri dan famili?”
Baca Juga
1. Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
2. Tuhan Bisa Kendaliin Manusia Ga?
Catatan Najwa Shihab
Kesimpulan
Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat
Gimana menurut #MasBro #MbakBro?
Masih ada pertanyaan?
Silahkan tanya di komentar ya.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.
<< Sebelumnya
Kerja Keras Ga Selalu Hasilkan Beras
Selanjutnya >>
Angkat Tangan Menang Turun Tangan Kalah
Suka menulis?
Silahkan daftar untuk mulai menulis.
Mari #HIDUPdariKARYA
Mau tanya? klik kekitaan.com/mauNULIS
Terimakasih
canva.com dibuka pukul 12:27 WIB pada Hari Minggu tanggal 25 April 2021
id.wikipedia.org dibuka pukul 06:27 WIB pada Hari Senin tanggal 26 April 2021
Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN,
judul, sub judul,
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.