Wisata stasiun Angke
Cari kata KBBHukum lain?
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Assalamualaikumm wr.wb
Disini saya akan menceritakan sedikit kisah saya yang bernama stasiun Angke, nah bagi kalian yang belum tahu mari simak yu bersama sama.
Wisata stasiun Angke
Stasiun Angke adalah stasiun yang cukup lumayan jauh jika kita dari kota Bogor. stasiun Angke berlokasi di jalan jemb lima, Kec. Tambora , Kota Jakarta Barat. stasiun Angke ini adalah stasiun yang terletak pada ketinggian +3 m. Saya mengunjungi stasiun Angke menggunakan kereta api Indonesia (KAI) harga tiket kereta api hanya 10 saja tetapi saya membeli kartu nya seharga 35 ribu.
Saya mengunjungi stasiun Angke bersama temen saya, tujuan saya ke Stasiun Angke ini adalah untuk membeli sepatu. Tidak hanya membeli Sepatu saya Sekalian saja berlibur karena suntuk dirumah.
Baca Juga Hukum Tidak Memakai Helm Bagi Pengendara Motor Begini Cara Menghitung Besaran Pajak Indekos
Saya disana tidak melewatkan untuk berfoto foto bareng teman saya. stasiun Angke ini melewati 20 stasiun. keaadaan Stasiun sangat panas sekalii , berbeda dengan Bogor yang sedikit adem. setelah saya mengunjungi stasiun Angke saya jadi tau rute rute rel kereta api ini.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Dan di dekat stasiun Angke pun ada wisata loh yaitu Kota Tua nah kalian disini akan di suguhi alat alat persenjataan tentara dan juga rumah yang tua tetapi ini ramai di kunjungi orang untuk berfoto bersama pokonya cakep banget deh.Sekian dan terimakasih.
Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.