Wisata Pantai Kuta Bali

Siapa yang tidak mengetahui pantai Kuta? pantai yang sangat ingin di kunjungi oleh masyarakat indonesia karena keindahan pantainya.

Pantai Kuta adalah sebuah tempat wisata yang terletak di kecamatan Kuta, sebelah selatan kota Denpasar, Bali, Indonesia. Daerah ini sering dikunjungi oleh para turis dan pantai Kuta ini objek wisata andalan Pulang Bali sejak tahun 1970.

Pantai Kuta sering disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Pantai Kuta terkenal memiliki ombak yang bagus untuk berolahraga selancar. Selain keindahan pantai, wisata pantai Kuta juga menawarkan berbagai jenis hiburan seperti bar, restoran, pertokoan, hotel, dan toko kelontong ada pula pedagang kaki lima di sepanjang pantai. Selain keindahan pantai, pantai Kuta pun dapat ditempuh dengan waktu sekitar 10 menit dari bandara internasional Ngurah Rai dalam kondisi jalanan lancar, maka sebab itu pantai Kuta banyak di kunjungi oleh para turis.

Sebagian besar wisatawan Indonesia yang liburan ke pantai Kuta, akan jalan-jalan disekitar pantai. Menjelang matahari terbenam, banyak wisatawan akan mencari tempat duduk ditepi pantai sambil menikmati minuman dingin.

Selain matahari yang indah apapun keindahan lainnya di pantai Kuta yaitu Hal yang membuat pantai Kuta sangat disukai wisatawan untuk tempat liburan karena garis pantai memiliki pasir putih yang sangat halus, ombak laut yang tidak terlalu besar, cocok untuk melihat pemandangan sunset serta kebersihan pantai sangat terjaga.

Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan