Wisata dan Resort Puncak

Apa aja sih Wisata Puncak yang bagus?

Puncak memang salah satu tempat tervaforit untuk wisatawan Jakarta atau luar kota. Yang berniat hanya untuk memanpaatkan waktu senggang atau pun ingin menikmati indahnya dan sejuk nya suasata Puncak Bogor. Jika kamu ke Puncak mungkin sering melihat hanya Villa-Villa saja, ternyata di Puncak Bogor juga da Resort indah dan kumplit.

Taman Matahari

Sumber Gambar : katalogwisata.com

Wisata yang pertama yaitu Taman Matahari, wisata ini sudah sangat terpopuler, dan menjadi salah satu tempat yang ramai di kunjungi oleh wisatawan baik dari luar maupun dalam kota. Karena di sini banyak berbagai wahana, mulai dari ATV,Kolam Renang, Arung Jeram, dan masih banyak wahana lain nya. Jika kamu ingin berwisata ke sini lokasinya ada di Jalan Raya Puncak KM. 77 Cilember, Puncak,Cisarua, Bogor.

Baca Juga : Rekomendasi Tempat Wisata Kota Garut

Pesona Alam Resort

Sumber Gambar : agoda.com

Setelah kamu puas berwisata di Taman Matahari, dan kamu berniat untuk bermalam di Puncak. Resort ini bisa menjadi alternatif bagi kamu, karena dengan harga yang sangat terjangkau dan mendapat pasilitas lengkap, seperti Wi-fi access, TV layar datar, balkon, tea and coffeemaking, Kamar kapasitas 1 – 3, dapur, restoran, kolam renang infinity, gym & spa, kid’s club, hutan pinus, jogging track. DN di sajikan pemandangan alam yang menuju gunung. Jika kamu ingin mengunjungi Resort ini lokasi nya ada di Jl. Taman Safari No. 101, Kampung Baru Tegal, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor.

Itulah beberapa tempat Wisata yang berada di Puncak.

Jangan lupa baca juga : https://musikin.kekitaan.com/buah-tangan-khas-bogor-yang-wajib-kamu-coba/


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan