Weekend gembira wkwkw

Cerita saya Di Hari Minggu.
Super super kocak bangetttt wkwkwkw
Hari minggu aku bangun jam 03.45 kurang lebih nya, nah saya di situ langsung maem handphone dan sampai-sampai saya lupa gak sholat tahajjud, setibanya adzan shubuh saya sholat subuh dan di lanjut dengan tadarus sampai jam 06.30.

Pagi pagi saya langsung bersih bersih rumah, terus saya langsung aja melakukan sarapan pagi, nah setelah itu aku main handphone sambil rebahan, tiba-tiba ada temen yang ngecht katanya mau ikut gak makan makan liwet di rumah temen aku nah kebetulan itu anak majelis yah, terus aku jawab ikut deh yaudah nanti aku jemput yah kata dia, tapi jam 09.00 harus sudah siap, nah dari situ aku langsung aja siap siap soalnya pas liat jam udah jam 08.25.

Sesudah beres nah saya bingung kok gak ada kabar lagi yah jadi apa enggaknya, ehh yaudah aku ngajak main sodaraku yang masih kecil, nah tau taunya dia gak kolingan dulu kalau mau ke sini taunya aja udh ada di depan rumah.
Yaudah aku langsung siap siap aja.

Setelah udh siap lah aku langsung OTW aja ke lokasi, nah di situ aku ngajak lagi temen aku, yaudah temen aku otw lagi, udah sampai di situ yaelah malah ada kucing lagi, kebetulan saya takut sama kucing;(. Di situ saya di takut takutin sampai mau pulang deh saking takut nya.

Pas waktu udah tiba Adzan dzuhur saya langsung mengambil air wudhu lah, terus pas di situ bego nya saya ya Allah sangat tidak teliti nya saya jadi saya jatuh di kamar mandi orang lain lagi wkwkwkwk, sampai temen aku pada nertawain ahahahaha sumpah sakit nya gak seberapah cuman malu nya minta ampun dah wkwkwkwk.

Udah lanjut sholat dzuhur saya masak buat makanan nya gitu lah, ehh ternyata ada yang suka jengkol auto aku yang masak nya padahal aku gak suka banget apa makanan itu.
Yaudah aku pasakin deh setalah beres semua pasakan yah makan liwet bareng deh.
Pas adzan ashar tiba yah sholat lagi alhamdulillah kejadian itu tidak terulang lagi wkwkwkw.
Jam 17.00 masih kumpul tawa tawa bersama eh pas liat kaki aku ya Allah bengkak bangett wkwkwkwk.
Pulang deh dan pas pulang nya malah nyasar ehh ke kampung orng malu gaess ahahahaha, Auto putar balik lah nah pas udah itu alhamdulillah bener gak nyasar lagi dan akhirnya sampai rumah dehh.

Pas sampai rumah aku mandi lagi yah, langsung sholat magrib dan di situ aku gak ngaji saking capenya langsung tidur dan bangun bangun lagi jam 22.45 keinget belum sholat isya dan akhirnya aku sholat isya deh sampai besoknya aku gak bisa tidur lagi, tidur lagi jam 03.22 kalau gak salah wkwkwk.
Udah deh segitu aja yah nanti lanjut lagi temen temen.
See you


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan