Waw! BTS mendapatkan Hit No. 1 A.S?

karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA

Waw Mengejutkan!

Salam #MbakBro #MasBro

Siapa nih di sini yang nge-fans sama BTS?

Bener ga sih BTS dapet Hit Nomor 1 A.S?

Penasaran banget kan?Yuk simak penjelasannya!

Pada bulan Desember, BTS mendapatkan hit Nomor Satu A.S. lainnya dengan lagu “Life Goes On,” sebuah balada sedih yang hadir sebagai respons pop definitif terhadap keadaan saat pandemi ini. Tetapi karena liriknya hampir seluruhnya dalam bahasa Korea, lagu tersebut hampir tidak diputar di radio AS.

Posisi grafiknya berasal dari streaming dan pembelian, dan permintaan yang jelas tidak cukup untuk dipertimbangkan kembali oleh radio. RM, misalnya, masih berharap tembok itu akan runtuh. “Jika mereka merasakannya, saya pikir mereka akan berubah,” katanya. “Penghalang masih mendobrak. Itu terus dan terus.”

Sementara itu, BTS menindaklanjuti “Dynamite” dengan single berbahasa Inggris lainnya, “Butter,” yang akan dirilis pada 21 Mei. Seperti “Dynamite” yang ringan, “Butter” tidak memiliki pesan yang berat.

Ini adalah perayaan dance-pop yang murni dan angkuh dalam nuansa retro Bruno Mars, dengan lapisan synth gaya Jam dan Lewis dan membanggakan menjadi “halus seperti mentega” dan memiliki “cahaya superstar.” “Ini sangat energik,” kata RM. “Dan sangat musim panas. Ini memiliki kinerja yang sangat dinamis.” Jelas ada lebih banyak musik yang datang juga.

Beberapa penulis lagu Barat yang pernah bekerja dengan BTS di masa lalu mengatakan bahwa mereka saat ini berhubungan dengan tim BTS tentang lagu-lagu baru.

BTS selalu berdiri terpisah dari metode K-pop tradisional, dan dalam hal ini, banyak pop AS yang didominasi oleh songwriting-camp-dominated juga.

(Apakah BTS benar-benar bagian dari K-pop pada saat ini adalah topik yang diperdebatkan dengan hangat di antara penggemar mereka, yang dikenal sebagai ARMY banyak yang percaya bahwa grup tersebut telah melampaui label.) “Mereka merasa organik dan unik,” kata pembawa acara Late Late Show James Corden, seorang penggemar yang telah bertemu beberapa kali sejak 2017. “Tidak pernah terasa seperti berada di dalam mesin. Mereka adalah mesinnya.”

RM dan Suga keduanya telah berproduksi selama bertahun-tahun, dan Suga memiliki banyak kredit penulisan lagu untuk artis lain. Di luar kontribusi para anggota, sebagian besar produksi dan penulisan lagu telah lama diselesaikan secara internal di Big Hit, dengan Bang dan tim produser dan penulis lagu berkolaborasi. Mulai sekitar tahun 2017, penulis lagu dan produser Barat bergabung dalam proses tersebut, tetapi kontribusi mereka merupakan bagian dari upaya kelompok.

Punya cerita tentang lagu di atas?

ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu

Gimana nih guys?

Bangga banget kan?

BTS hebat banget kan dapet Hit No. 1 U.S?

Kalian fans nya pasti seneng dan bangga bukan?

Terima Kasih atas perhatian kalian semua!

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Terimakasih

Rolling Stone dibuka pada 13:15 Kamis, 10 Juni 2021

Canva dibuka pada 14:56 Kamis, 10 Juni 2021

Kata kunci lain yang sering dicari …
BTS mendapatkan Hit Nomor 1 U.S, Hit Nomor 1 U.S, Life Goes On, Butter, Dynamite, Big Hit Music, Late Late Show, James Corden, BTS, Rolling Stone, Interview BTS Rolling Stone, Interview Rolling Stone, Bangtan Sonyeondan, Kim Namjoon, RM, Kim Seokjin, Seokjin, Jin, Min Yoongi, Yoongi, Suga, Jung Hoseok, Hoseok, Jhope, Park Jimin, Jimin, Kim Taehyung, Taehyung, Tae, V, Jeon Jungkook, Jungkook, JK, HYBE Labels,


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan