Hallo hallo hay
Ketemu lagi sama gua dia sini, kita berbagi cerita lagi ya gais seperti biasa, jangan bosen bosen yak.
Jadi hari ini gua mau kasih kalian rekomendasi lagu kpop yang menurut gua enak banget di dengar, asik aja gitu, dan lagu ini itu yang lagi viral di tiktok. Kalian pasti ga asing kalau denger lagu ini, karena emang seviral itu. Kalau yang belum denger, atau lupa lagunya kayak gimana, mending kalian denger dulu deh lagunya.
Jadi lagu ini itu punya nya salah satu girlband asal Korea Selatan yang bernama Weekly dari agency Play M Entertainment. Girlband ini semang ga seterkenal girlband Blackpink, Redvelvet, Twice, Itzy, atau girlband lainnya. Tapi karena lagu ini lah girlband ini jadi lebih banyak terkenal luas di masyarakat. Kira kira apa nama lagunya ya? Yapp judul lagu ini adalah ‘After School’ Weekly.
Weekly meliris MV comeback ‘After School’ ini pada tanggal 17 Maret 2021. Weekly memilih konsep yang beda dari comback comback mv sebelumnya. Weekly hadir dengan penampilan yang segar dan menggemaskan dan juga menggunakan konsep lagu yang penuh warna dan caria.
Kalian tauga sih album Weekly di comback mv nya ‘After School’ (We Play) ini udah terjual sebanyak 30rb coppy hanya dalam waktu satu bulan lowh. Lagu ‘After School’ juga sudah mencapai 10jt streaming di Spotify. Weekly juga berhasil puncaki Chart Viral 50 Global Spotify lewat lagu After School pada 18 April 2021 dan menjadikannya sebagai grup debutan 2020-2021 pertama yang berhasil meraih prestasi tersebut. Waawwww keren banget ya gais!
Wajar ajasih kalau lewat lagu ini Weekly jadi lebih terkenal dan dapet penghargaan lewat lagu ini. Karena gua sendiri waktu pertama kali denger lagu ini itu langsung ngerasa asik aja. Lagunya bikin mood naik karena kan emang konsep lagunya cerita. Tapi engga terlalu heboh gitu lowh lagunya girly banget. Kalian harus denger dulu lagu ini di YouTube cari aja ‘Weekly After School’ pasti kalian bakalan suka denger lagu ini dan bakalan kecanduan denger lagu ini.
Kalau udah denger kasih tau aku di kolom komentar ya. Sampe sini dulu gais kapan kapan lagi see you!
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.