Lirik lagu Sheila On Seven Mudah Saja

Ulasan Lagu : Dan sheila on seven : #KitaUlas

Musisi : Sheila On Seven
Judul Lagu : Dan
Diciptakan : Eross Chandra
Album : Sheila On 7

 

Bait 1

Dan…
Dan bila esok, datang kembali
Seperti sedia kala dimana kau bisa bercanda
Dan…
Perlahan kaupun, lupakan aku
Mimpi burukmu
Dimana t’lah kutancapkan duri tajam
Kaupun menangis, menangis sedih
Maafkan aku…

Bait 2

Dan…
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu sadarkah kau di sini ‘kupun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku

Reff

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala

Caci maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu kembali bersinar
Dan berpijar seperti dulu kala 

ULASAN LAGU

Hai #MasBro & #MbakBro

Kembali lagi dengan Kita dari Kekitaan yang akan bahas lagu lagu fenomenal dari Grup Band Sheila On Seven, di salah satu albumnya Sheila On 7 ada lagu yang berjudul “Dan”. Lagu lagu fenomenal yang biasa terjadi di kehidupan real percintaan, lagu ini juga berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah lama menjalin hubungan dan sudah saling mengenal dengan baik.

Pasti dong dalam suatu hubungan pasangan maunya selalu dekat dan semakin akrab dalam segala hal. Kemana aja selalu bersama pasti akan tau baik dan buruk pribadi masing masing, pasti akan banyak sekali kesamaan dan perbedaan yang muncul karna semakin sering bersama semakin sering juga kita akan berbenturan dengan segala perbedaan yang ada.

Dari kedekatan itu, pasti ada kejadian yang manis dan pahit. Kata kata manis bahkan sampai kata kata yang tidak enak pun mungkin terdengar karna saking dekatnya. 

Dari yang awalnya merasa dekat dan punya banyak kesamaan hingga hilang rasa karna banyaknya kekecewaan dan perbedaan yang ada hingga hubungan yang awalnya manis lama lama jadi terasa hambar dan merasa tidak cocok sama sekali. Saat sudah ga ada lagi kecocokan dan memutuskan untuk berpisah pasti ada rasa kangen, kangen saat saat bisa bersama dan menghabiskan waktu bersama. Tidak mungkin bisa bersama lagi, kadang kebersamaan yang ada saat dulu cuma bisa jadi mimpi buruk.

Saat pasangan udah berpisah ga hanya kerinduan yang tersisa, tapi juga kenangan bersama yang mungkin tidak menyenangkan dan menyisakan kesedihan. Mungkin ga ada maksud untuk menyakiti satu sama lain, tapi tentu saja mau ga mau pasti jatuhnya malah saling menyakiti karna ga adanya kecocokan.

Keputusan yang terbaik untuk kedua belah pihak adalah saling melupakan, dan memulai hidup masing masing yang lebih baik untuk kedepannya. Tapi tentunya ga dengan kata caci maki tentunya yah, itu cuma akan menyisakan luka yang lebih dalam. Mengampuni dan melupakan kejadian yang udah lalu itu keputusan bijaksana.

#

Cinta mungkin ga berakhir indah
Tapi cinta mengajarkan banyak hal

#

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Sumber Tulisan
Dan Sheila On Seven

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka dibuka pukul 10:00 WIB pada hari Jumat tanggal 04 Januari 2019

Comments

Leave a Reply