Hi gua Rere.. Hari ini seperti biasa gua bangun tidur dan langsung shalat ehh ga deng.. hari ini gua beda tidak seperti biasanya gua bangun tidur langsung mandi dan shalat subuh, langsung stand by di depan handphone haha.. setelah itu gua membersihkan rumah dan kamar gua, setelah itu pembelajaran dimulai mapel pagi ini yaitu mapel penataan produk, seharusnya mapel perencanaan bisnis tetapi pas Minggu kemarin mapel penataan produk digantikan terlebih dahulu dengan mapel perencanaan bisnis karna suatu kendala. Ya langsungkan aja hari ini gua ada UH (Ulangan Harian) di mapel penataan produk yaitu tugasnya mendesign yaudah setelah gua beres mengerjakan tugas UH gua di ajak nyokap gua untuk shopping ehh.. pas gua mau berangkat malah gak boleh sama bokap gua.. sebenernya gua sedikit jengkel kalau begini tuh tapi yaudah lah yaa gua turutin. Dan pada saat jam 12 siang gua langsung shalat dzuhur, dan setelah itu bokap gua minta beliin pecel dan gua berangkat untuk beli ehh tutup guys, gua telp bokap gua lagi kan kata bokap gua “cari lagi tuh yang di daerah kampung sebelah dan teteh gua nitip rujak katanya”. Yaudah dong gua balik lagi ke rumah karena uang yang gua bawa kurang gua, gua pulang ke rumah ngambil uang dan gua berangkat lagi ke kampung sebelah, sebenernya gua lelah yaa panas-panas matahari lagi terik-teriknya di luar rumah begini apalagi di luar ruangan tapi yaa gimana lagi gak bisa nolak, dan setelah gua sampai ke tempat ke dua ehh.. tutup juga aduh guys sungguh melelahkan. Yaudah gua telp bokap gua lagi kan kata bokap gua “Yah beli apaan ya yaudah re sekalian aja udah disana beli mie ayam aja” yaudah gua langsung ke tempat mie ayam ehh tutup juga guys sialan dah hmm.. yaudah gua pulang ke rumah. Dan setelah itu gua ada google meet bersama Kekitaan setelah itu mengisi absensi kekitaan, dan setelah itu temen gua ngabarin mau nganterin pesanan gua ehh pas sudah sampai gua kasih kan duit ehh katanya gak ada kembalian, yaudah gua nuker kan ke tetangga gua kagak ada yang punya ehh dia nya sendiri jadinya yang nyarinya hehe.. sebenernya gua sedikit gak enak ke dia hehe.. dan setelah itu gua shalat ashar gua di ajak sepupu gua buat ke rumah nya katanya “Sini makan liwet Re” yaudah kata gua “hayuuu tapi jemput yaa” yaudah dong bener di jemput hihi.. bokap gua kan sama nyokap gua nah gua jadinya bopat (bonceng 4) guys haha.. sepupu gua, kakak(perempuan gua), ponakan gua, dan diri gua sendiri haha.. yaudah setelah sampai di sana kita makan dan ngobrol-ngobrol sebentar karena udah ke sorean kita mau pulang karena gua kan dijemput yaa yaudah gua pulangnya di Anter juga doang Mon Maap bukan jailangkung soalnya ‘datang tak di undang pulang tak di antar’ hahaha.. gua minjem motor sepupu gua dulu buat ngenterin kakak gua dulu sama ponakan gua dan gua balik lagi terus di anterin lagi sama sepupu gua, setelah gua nganterin ponakan sama kakak gua ehh anak tetangga gua pengen ikut yaudahlah ayoo gua ajakin gua kesana nganterin motor ehh sepupu gua sekalian mau nganterin gua pas mau berangkat kerja jadi gua nunggu dia mandi dulu guys, kan dirumahnya lagi ada pacarnya ehh sekalian nganterin pacarnya juga pas nganterin gua alias jadi bopat lagi guys haha.. yaudah setelah itu dia nganterin gua pulang, setalah sampai rumah gua langsung mandi dan setelah itu shalat Maghrib setelah itu gua mau mengelus baju gua karena sudah lama tidak ngelus kira-kira sudah dua Minggu gua ga ngelus alias baju gua jadi numpuk kan yang belum di elu yaudah gua ngelus setelah shalat Maghrib dan gua baru beres sekitar jam 9 malam. Yaa tentunya hari ini adalah hari yang melelahkan tapi emang sih tidak ada hari yang tidak melelahkan juga hehe.. yaudah guys cukup sekian dulu cerita gua hari ini see you di cerita gua selanjutnya bye…
Tiada hari yang tidak melelahkan.
karya
Tags:
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.