Tiada Hari Tanpa Belajar

Hallo… perkenalkan saya Ghina R.Z. Hari ini adalah hari yang saya ingin ceritakan tentang “Tiada Hari Tanpa Belajar” ehh BTW ini yang keempat kalinya saya cerita cerita disini. Jadi kita sendirilah yg menentukan masa depan kita sendiri yaitu diawali dengan belajar , kita juga menentukan nasib kita sendiri lewat apa yg kita pelajari , maka dari itu jika kamu melewatkan 1 pelajaran maka kamu melewatkan kesempatan utk kamu berubah menjadi sukses di masa depan! Btw tadi tuuh gue disekolah belajar produktif. Jadi mata pelajaran yang pertama itu tentang Administrasi Transaksi, membahas tentang transaksi penjualan tunai yang akan diisi oleh Bu Shinta. Setelah itu Bu Shinta telah memberikan pertanyaan kepada kita terus hasil dari jawaban nya dikirim. Untuk jam pelajaran kedua gue belajar tentang Bisnis Online yang diisi oleh Bu Rina, terus dalam pembelajaran itu Bu Rina membahas tentang Copywriting, Headline dan juga AIDA (Attention Interest Desire Action)terus udah gitu Bu Rina menugaskan kita untuk membuat contoh tentang Headline dan ada juga video tik tok yang telah Bu Rina share di WhatsApp grup tentang Copywriting. Sesudah itu kita di tugas kan untuk membuat uraian atau penjelasan dari judul yang tadi sudah dibuat dengan konsep AIDA, terus sesudah itu kita juga harus membuat desain dengan menggunakan judul headline yang tadi lalu di posting di Instagram. Jadi Copywriting itu sangat penting dalam periklanan maupun pemasaran.

Sekian cerita pada tanggal 7 April 2021, terima kasih jika kalian sudah mampir untuk membaca nya .

See you next time~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan