Thursday, Ordinary Day With Cloudy Clouds

Hai Haii guyss!!

Yuhuu kita ketemu lagi hari inii!! Gimana Kamis kalian guys?? Kalau aku sih nothing special happened. Yaa begitulah, dari pagi sampai malam berjalan biasa saja ditemani dengan awan mendung. Ga ada hal yang bikin mood naik dan turun seketika kayak rollercoaster. Gausah lama-lama lagi, let’s get started!!

Hari ini Kami 15 April 2021. Hari ini berjalan mulus-mulus aja, pagi aku bangun jam 06.00. Bangun tidur aku langsung ke dapur dan minum air, lalu buka hp untuk cek notif. Setelah itu ternyata lama lama aku tenggelam ke dalam sosial media (padahal masih pagi). Soo setelah itu langsung aja siap-siapin peralatan belajar, dan belajar daring langsung di mulai (karena udah jam 08.00 juga). Pelajaran hari ini diisi sama Ka Rizky dengan mata pelajaran Penataan Produk. Hari ini Ka Rizky sama Ka Reksy tukeran jam pelajaran, harusnya hari ini pelajaran Ka Reksy. Yaa tapi gpp lah, yang beda cuma hari nya aja kok.

Pelajaran hari ini tentang fitur-fitur Lightroom, untuk tugas kita disuruh coba-coba edit pakai aplikasi Lightroom. Setelah pelajaran Ka Rizky selesai aku mutusin untuk bersih-bersih dan mandi (iya guys, belum mandi dari pagi heheh). Setelah mandi, karena banyak tugas yang harus aku kerjain jadi aku memutuskan untuk bergelut dengan tugas. Waktu semakin siang dan perut aku juga udah mulai keroncongan. Jadi aku break untuk makan dan chill sebentar. Setelah break aku mutusin untuk kerjain tugas tugas lagi dan yaa ga selesai selesai.

Nanti malam aku berencana untuk sedikit belajar bahasa dan baca buku. Setelah itu aku niatnya mau nonton film. Yaa, so that’s how this day passed, along with the cloudy clouds and nothing special happened. Soo segitu aja guys jurnal kali ini, see you in another journal. Babaii~~~


Terbit

dalam

Comments

Tinggalkan Balasan