THE STORY ON FRIDAY

Jumat 16 April 2021

Hallo guys !!!
Apa kabar nih?semoga sehat selalu.
Gimana puasa hari ini?semoga lancar ya

Cerita hari ini aku bangun jam 03.30 untuk sahur selesai sahur aku melaksanakan solat subuh. Selesai sholat aku kembali tidur karena udah ngantuk bener. Aku kembali bangun jam 07.00 sambil menunggu pjj dimulai aku membereskan tempat tidurku dan memainkan handphone. Jam sudah pukul 08.00 saat nya pembelajaran daring dimulai. Pada hari ini Jumat ada mata pelajaran Matematika oleh Pak Doni dan Simdig oleh Pak Ali.

Pada pembelajaran pertama yaitu Matematika oleh Pak doni kali ini masih belajar tentang Logika Matematika. dan hari ini diberikan tugas untuk mencatat materi.
Logika sendiri merupakan cabang ilmu filsafat yang berarti hasil pertimbangan akan pikiran yang di utarakan lewat kata dan dinyatakan dalam bahasa.
• Modus ponens di tandai dengan adanya pernyataan majemuk implikasi dan pernyataan tunggal.
• Modus Tollens ditandai dengan adanya pernyataan majemuk implikasi dan lingkaran dari pernyataan tunggal.
• Modus Silogisme ditandai dengan adanya pernyataan majemuk implikasi.

Lalu pada mata pelajaran kedua yaitu Simdig oleh Pak ali. kali ini belajar tentang materi mengenai membuat power point dengan baik dan benar. Jam sudah menunjukkan pukul 11.15 saat nya Pembelajaran berakhir, Setelah selesai mengerjakan tugas aku melanjutkan kegiatan aku yang lain nya seperti Mandi, solat, mengerjakan pekerjaan rumah dan masak buat buka puasa nanti.

Okey guys besok aku akan cerita kembali lagi untuk membuat jurnal harian di bulan Ramadhan Di tunggu yaaa.
Semoga puasa nya lancar selalu yaa !!!

SEE YOU TOMORROW


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan