The First Ramadan Many Stories

Hari ini adalah hari pertama puasa, selasa 13 April 2021. Di awali dengan sahur bersama keluarga. Puasa pertama masih semangat di tambah juga mendengar bahwa hari ini libur sekolah, beuh rasanya sudah ada angan-angan untuk menghabiskan waktu dengan tidur hihi, tapi nyatanya tidak, malah tidak bisa tidur. Oke setelah sahur, tidak lama kemudian adzan subuh aku sholat dan mengajak teman ku untuk jogging pagi. Ternyata teman ku pun mau ngajak juga, kebetulan sekali. Ya memang si kita tuh satu hati hihi. Aku dan 2 temanku jogging hingga pukul setengah 9 setelah jogging, dilanjutkan dengan tidur.  Setelah tidur tidak terasa ternyata sudah adzan dzuhur aku mandi dan langsung melaksanakan sholat dzuhur. Setelah sholat temanku mengajak aku dan teman satu lagi untuk kerumah dia, gabut katanya.aku menghabiskan waktu dengan bernyanyi di rumah temanku. Lalu aku melaksanakan sholat ashar dulu dan ayahku chat aku untuk mengajak aku dan adikku ngabuburit tapi aku menolak, karna aku sudah ada janji bersama kedua temanku itu. Setelah sholat ashar kami pun ngabuburit. Sampai mau maghrib, lalu kami pulang dan tibahlah waktu maghrib. Akupun buka puasa, dan sholat maghrib. Setelah itu main hp sebentar dan temanku menghampiri ke rumah ku untuk pergi tarawih bareng. Sebelum tarawih kami pun ngobrol dulu. Setelah itu isyapun berkumandang, kami pun melaksanakan sholat tarawih di masjid. Setelah tarawih di lanjutkan dengan tadarus sebentar dan aku langsung tidur.

 

Sungguh ramdhan yang menyenangkan, tapi esok harinya Kembali masuk sekolah dehhh


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan