Halloo semua! Selamat liburan🙌🏻
Selama liburan,jangan lupa melakukan hal-hal positif yaaa yang tentunya bermanfaat bagi diri sendiri maupun oranglain.
Kalau aku sih,berjualan. Kalian bisa cek ig nya @tokocemiel_
Produk yang aku jual berupa cemilan ringan. Murah meriah,harga kantong pelajar dan tentunya FREE ONGKIR.
Produk yang aku jual ada keripik kaca/keripik beling,makaroni balado,dan keripik singkong balado keju. Masing masing terbuat dari bahan-bahan yang berbeda.
Keripik kaca terbuat dari tepung tapioka,penyedap rasa dan daun jeruk.
Makaroni balado terbuat dari gandum jenis durum, tepung terigu, air dan penyedap rasa.
Sedangkan keripik singkong,terbuat dari singkong,minyak kelapa sawit,air,dan penyedap rasa.
Keunggulan dari produk Toko Cemiel ini yaitu praktis,sehat,higienis dan tentunya murah. Manfaat dari memakan cemilan itu bisa membantu mengontrol nafsu makan. Cemilan akan membuat perut terasa penuh dan mengurasi hasrat untuk makan. Ngemil juga bisa membuat penyebaran kalori sepanjang hari menjadi lebih teratur sehingga berat badan jadi lebih terkendali. Ohiya,produk yang dijual di Toko Cemiel menggunakan cup 300ml sebagai kemasan agar praktis,sehat,mudah dibawa kemana-kemana,higienis,dan tetap terjaga kriuknya!
Promosi saat ini,menggunakan via sosmed. Yaitu dengan menggunakan softselling dan hardselling serta membuat reels di Instagram,langsung mempromosikan ke tetangga atau saudara terdekat dan juga lewat status Whatsapp. Aku masih menggunakan sistem COD karena pasar yang aku tuju masih dimasyarakat sekitar🙌🏻
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.