Tempat Wisata Ngopi

Rata-rata kalo nongkrong sama teman di café, atau ngedate sama pacar di café biasanya minuman favorite yang selalu di pesan yaitu kopi, karena jaman sekarang banyak banget anak muda yang suka minum kopi entah karena rasanya mungkin yang beragam atau mungkin varian kopinya yang banyak jadi banyak pilihan, atau mungkin saja nongkrong tanpa kopi itu rasanya ada yang kurang. Pemuda zaman sekarang rata-rata menyukai kopi karena rasa dan variannya banyak, lain dibanding dengan pemuda zaman dulu rata-rata tidak menyukai kopi karena rasa dan variannya tidak banyak seperti sekarang tapi racikan kopi sekarang dengan racikan kopi zaman dulu berbeda. Kalau dulu itu menggunakan tangan sendiri lain halnya sekarang semua di lakukan menggunakan mesin teknologi jadi ada perbedaan sedikit tentang rasanya. Kalau dulu rasanya khas banget, aromanya dapet dan yang sekarang itu tidak terlalu tercium aromanya. Tapi keduanya sama-sama enak dan asik. Kalau dulu buat minum kopi kita harus racik sendiri atau kalau malas racik sendiri kita beli di warung-warung kopi terdekat. Lain halnya seperti sekarang, mau kopi tinggan beli di warung lalu seduh deh, atau kalau mau yang lebih bervarian rasanya kita bisa pergi ke café atau ke kedai khusus kopi, di sana banyak banget varian rasanya unik-unik dan rasanya di jamin bervarian jenis nya. Ada kopi hitam, gula aren, kopi moca dan masih banyak lagi. Tentunya dengan rasa yang enak dan aroma yang menggiyurkan. Di kota Bogor ini sudah banyak sekali café dan kedai kopi yang menyediakan berbagai jenis kopi dengan cita rasa yang unik,menarik dan enak. Juga dengan varian rasa yang banyak. Kedai kopi hampir sama dengan café pada umumnya, namun yang membedakan adalah menunya jika café itu banyak menu nya dan jika kedai kopi itu mayoritas hanya menyediakan menu kopi saja atau ada juga snack ringan. Kedai kopi gk kalah keren dan kecenya dari café pada umumnya, bahkan lebih keren kedai café biasaya karna suasana yang enak dan banyak lampu-lampu estetic bisa untuk foto-foto instagramable banget deh pokonya, menu kopi biasaya ada dua jenis panas dan dingin kita bisa memesan dengan menyesuai kan kondisi jika dingin kita bisa memesan kopi panas dan jika panas kita bisa memesan kopi yang dingin, dua-duanya enak dan seger banget ko, apalagi yang dingin enak banget. Nah buat kalian para pencinta Sukanya jenis kopi apa nih? Dingin atau panas?. Sebenarnya dua-duanya pun enak si yaa sama-sama bikin happy apalagi minumnya bareng teman atau doi. Nah gais buat kalian juga para pencinta kopi aku mau rekomendasi tempat ngopi yang alam banget tempatnya, seger, sejuk, alami tapi sangat estetic dan instagramable banget tempatnya. Harga untuk setiap kopi nya standar, rasanya enak bikin happy, cocok buat kalian yang mau ngopi sama temen atau doi. Untuk varian rasanya juga banyak banget dengan rasa khas dan aroma yang khas banget. Jika kalian mau ke tempat itu kalian harus sabar mengantre karna tidak hanya hari libur saja, hari biasa pun banyak banget pengunjungnya. Pelanggannya orang luar kota, dalam bogor dan orang sekitaran wilayah situ. Kenapa orang luar kota pada ngopi di situ ya? Mungkin karna tempatnya yang begitu alam, jauh dari kebisingan jalan raya, juga rasanya yang khas. Penasaran gk sama tempatnya? Nih aku kasih tau nama tempatnya yaitu Kopi Daong yang beralamat di  Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Penasaran? Yuk mampir


Terbit

dalam

Tags:

Comments

Leave a Reply