Tempat Wisata di Tangerang
Cari kata KBBHukum lain?
1-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
Hii kembali lagi bersamaku, nah disini aku mau ngasih info ni kalo di tanggerang juga ada tempat wisata yang enak buat santai bersama keluarga atau pacar loh rekomendasi banget buat kalian yang mau liburan nih yu di simak dibawah.
Tempat Wisata di Tangerang
- Taman tebing koja
Taman tebing koja yang berlokasi di kecamatan solear , tanggerang banten. Nah di tempat ini kalian akan dimanjakan dengan nuansa yang indah dihamparan tebing tinggi yang cantik.
Ditempat ini kalian seperti di film Godzilla soalnya tebing yang indah dan kalian bisa mengelilingi tempat tersebut dengan kapal yang bisa di sewa untung mengelilingi nya tersebut.
Baca Juga Hukum Tidak Memakai Helm Bagi Pengendara Motor Begini Cara Menghitung Besaran Pajak Indekos
Rangkaian tebing tersebut bisa dijadikan sebagai spot foto dan tempat untuk menikmati pemandangan matahari terbit atau terbenam.
Harga untuk masuk ke tempat ini cukup terjangkau hanya sekitar 25.000-35.000 ribu rupiah per-orang kalian bisa mendapatkan kesejukan yang tiada tara.
2. Broadway alam sutra
kalian tau tempat ini? Ya tempat ini berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan.
Tempat wisata yang satu ini dirancang dengan konsep sesuai namanya, yakni sebuah jalur utama di Manhattan yang beberapa potongan jalannya terkenal sebagai pusat industri teater.
desain spot foto foto nya yang estetik bagus untuk Instagram kalian nih yang hobby foto foto bisa mampir kesini, nah kalian disini juga tidak perlu bayar apa apa cukup kalian memesan makanan kalian bisa mendapatkan spot foto yang cantik dan indah dilihat pada malam hari dan arungi bulan sinar yang terang menerang.
3. Telaga biru cisoka
kalian tau telaga biru cisoka? Ya ini tempat yang berlokasi di terletak tidak jauh dari Tebing Koja. Tepatnya di Dusun Cigaru, Kecamatan Cisoka, hanya 9,1 kilometer (km) dengan waktu tempuh sekitar 23 menit naik mobil.
Nah di tempat ini kalian akan disuguhi telaga biru yang indah dan disini juga kalian cocok untuk berfoto foto bersama sodara atau piknik bersama keluar kalian dirumah.
Tetapi di tempat ini kalian tidak boleh berenang atau memancing di telaga biru ini karena ini telaga sangat dalam jadi ini cocok untuk berfoto bersama sama ni rekomendasi banget bukan main pokonya.
Punya cerita tentang lagu di atas?
ceritaIN ceritamu di sini↗️
Dan mulai menghasilkan dari tulisanmu
Suka menulis?
Mau menghasilkan dari tulisan mu?
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Dan harga untuk masuk ke telaga biru ini cukup membayar 2000 sampai 10.000 rupiah kalian bisa di manjakan dengan nuansa yang eksotis yang indah sekali.
Sekian dari saya apabila ada kesalahan mohon di maafkan terimakasih.
Punya pertanyaan tentang tulisan ini?
Silahkan komen dibawah ya.
Apapun mesin pencarinya.
kekitaan sumbernya.
Semoga bermanfaat.
Seneng bisa berbagi.
pasangIN iklanmu di sini!
GRATIS iklan pertama.
Bonus review produk untuk 27 pengiklan pertama.
karya penulis tulisIN
Yuk mulai #hidupdariKARYA
Tinggalkan Balasan
Anda harus masuk untuk berkomentar.